Laman

Kamis, 04 Agustus 2011

Samsung Smart TV dianugerahi Penghargaan TV Terbaik oleh Federasi Konsumen Belanda


Line-up produk Smart TV dari Samsung Electronics memenangkan penghargaan "Best TV Awards” dari Consumentenbond, salah satu penghargaan paling bergengsi yang diselenggarakan oleh federasi konsumen Belanda (Consumentenbond). Penganugerahan ini sekali lagi membuktikan kepemimpinan yang tak tertandingi dalam pasar TV Eropa untuk produk Samsung Smart TV.

Diantara 63 model yang dinilai dari delapan perusahaan elektronik konsumen terkemuka, Consumentenbond memberikan stempel persetujuan akhir kepada 15 produk unggulan, untuk menerima tanda penghargaan "Best TV Awards”.

Dalam menerima penghargaan bergengsi ini, Samsung smart TV telah berhasil mengalahkan 10 model lainnya yang ikut dinominasikan dalam kategori ini, dengan 7 model mengambil peringkat teratas hingga ke tempat No.5, yang memberikan posisi No.1 untuk Samsung smart TV dari keseluruha evaluasi.

Pada bulan Juni kemarin, Consumentenbond juga memilih Samsung Smart TV model D8000 40-inci sebagai produk TV terbaik tahun ini dengan mempertimbangkan kemampuan 3D, sudut pandang yang lebar, built-in tuner HD, kemudahan penggunaan, serta kualitasnya yang terbaik, setelah hampir semua bagian mereka evaluasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar