Selasa, 30 Agustus 2011

Samsung luncurkan 3 Smartphone Wave baru berbasis bada 2.0


Samsung Electronics hari ini mengumumkan peluncuran produk flagship (andalan) mereka, yaitu "chic smartphone" Wave 3, "social-powerhouse" Wave M dan "smart-start" Wave Y. Ini semua adalah deretan smartphone Wave yang akan dipajang di Stand Samsung di IFA 2011 di Berlin.

Ketiga perangkat tersebut, yang lahir dari warisan Samsung dalam inovasi, yang didukung oleh platform baru Samsung sendiri bada 2.0 akan menyatukan berbagai kemampuan baru termasuk multi-tasking, Wi-Fi Direct, pengenalan suara dan Near Field Communication (NFC) yang memungkinkan pengguna smartphone untuk merasakan layanan canggih seperti sharing foto dan file tanpa jaringan internet, pembayaran mobile dan transport pass-card recharge.


ChatON adalah layanan komunikasi mobile milik Samsung yang bekerja di semua perangkat mobile utama. Sebuah layanan komunikasi global lintas-platform yang akan menghubungkan semua teman dan kontak langsung. Komunitas kecil akan dapat diatur melalui group chat, sementara web client memungkinkan berbagi konten dan percakapan antara ponsel dan PC.

Samsung Apps, sebuah toko aplikasi yang terintegrasi untuk Samsung smartphone, juga tersedia. Dengan perbaikan UI dan fitur dari toko aplikasi yang telah ditingkatkan, Samsung Apps menawarkan berbagai macam aplikasi dari konten global terkenal hingga aplikasi lokal yang telah disesuaikan.

"Smartphone telah mendapatkan popularitas hari ini. Penambahan baru untuk portofolio Wave adalah untuk manfaat yang pertama dari kekuatan platform bada 2.0 kami; sepenuhnya dari komitmen kami yang jelas untuk melihat masing-masing perangkat. Kami telah memproduksi smartphone yang easy-to-use yang akan menginspirasi pasar," kata JK Shin, Presiden dan Kepala bisnis Komunikasi Mobile dari Samsung.


Smarts meet style, Wave 3

Samsung Wave 3 adalah sebuah smartphone yang indah dan cantik yang ditenagai oleh hardware tercanggih di pasaran berupa layar 4-inci Super AMOLED, prosesor 1,4GHz dan konektivitas HSPA+ dalam balutan casing full metal unibody dengan ketebalan hanya 9,9mm. Dibangun berdasarkan warisan style dari seri wave sebelumnya yang elegan, slim dan solid, Wave 3 adalah perangkat yang sempurna bagi konsumen yang sadar akan gaya hidup yang dibawanya. Dibuat dengan sangat baik dari konstruksi yang terbuat dari aluminium anodized, desain unibody yang tipis namun kokoh mendukung gaya hidup Anda yang aktif, on-the-move.

Wave 3 memiliki layanan Samsung yang terintegrasi dalam Social Hub dan Music Hub, yang memungkinkan pembelian dan pengunduhan lagu dan album secara over-the-air. Dengan fitur cerdas multi-tasking, push notifications yang mulus dan Wi-Fi Direct, Wave 3 memiliki kemampuan untuk membuat Anda tetap terhubung dan terhibur sepanjang waktu.


Smartphone pertama yang dilengkapi ChatON, Wave M

Samsung Wave M memungkinkan pengguna untuk tetap up-to-date dengan kehidupan sosial mereka yang sibuk melalui ChatON dan Social Hub. Dengan layar lebar 3,65-inci HVGA yang terbuat dari kaca tempered dan body metalik, Wave M memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung secara sosial dari mana-mana. ChatON, layanan messaging feeds yang efisien, meningkatkan browsing web on-the-go dan aplikasi Wi-Fi sehingga akan memberikan pengalaman mobile yang sempurna. Wi-Fi Direct dan NFC (opsional) akan menambah fungsionalitas lebih lanjut.


A smart-start, Wave Y

Samsung wave Y adalah perangkat yang sempurna untuk memperkenalkan pengguna baru dengan pengalaman dunia smartphone. Dengan body metallic hairline yang stylish dan layar besar 3,2-inci HVGA, pengguna baru dapat mengambil langkah-langkah pertama mereka ke layanan mobile social networking dengan Social Hub dan ChatON. Personalisasi sederhana bisa diaktifkan melalui Live Panel, Lock Screen dan Folder management, sementara Music Hub, yang berperan sebagai portable music manager, akan memberikan pengguna sebuah jukebox di dalam saku mereka.


Wave 3, Wave M dan Wave Y semuanya akan dipajang di stand Samsung di IFA 2011 di Berlin.



.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

perbedaan gorilla glass sama scratch resistance apa ya???

ga sabar nunggu keluar di indonesia moga2 harganya ga mahal :)

Ryo Jin mengatakan...

Gorilla glass itu cuma merk salah satu pembuat kaca scratch resistance, dimana Samsung dan perusahaan lain juga bisa membuatnya dengan metode berbeda.

Posting Komentar