Minggu, 08 Januari 2012

Yak Messenger dirilis untuk smartphone bada


Aplikasi messaging cross-platform Yak telah dirilis untuk smartphone bada. Anda cukup menggunakan jaringan 3G atau WiFi untuk mengirim dan menerima update teks, foto, video, audio dan lokasi ke teman chat Anda atau group chat yang menggunakan smartphone bada, Android dan iPhone secara gratis.

Yak adalah sebuah aplikasi bada yang memungkinkan Anda untuk berbicara dengan teman Anda dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan dengan SMS, hanya melalui aplikasi ini tanpa dikenakan biaya SMS. Yak hanya menggunakan sejumlah kecil dari paket data Anda sebagai gantinya. Anda dapat mengirim rata-rata lebih dari 2.500 pesan tekr untuk per-megabyte paket data Anda. Dan Yak memiliki fitur tambahan seperti group text, photo messaging, video messaging, voice, locations dan pembacaan receipts. Apakah Anda sedang chatting satu lawan satu dengan seseorang atau dalam komunitas, Anda tetap akan mendapatkan "instant notifications" bila ada pesan yang dikirim, bahkan ketika aplikasi ini tidak berjalan.

Anda cukup mendaftar (sign up) untuk aplikasi Yak ini dengan menciptakan sebuah "Yak ID" yang unik untuk diri Anda, kemudian Anda mengundang (invite) teman Anda untuk bergabung dengan Anda di Yak baik dengan menggunakan fungsi Yak invite atau hanya dengan mengatakan kepada mereka ID Yak Anda. Ketika mereka telah menginstal aplikasi Yak di perangkatnya dan menambahkan Anda sebagai teman menggunakan ID Yak Anda maka Anda dapat chatting dan berbagi foto secara gratis. Dan Yak bisa berjalan di mana saja di dunia di mana Anda bisa mendapatkan sinyal ponsel atau Wi-Fi.

Fitur unggulan Yak Messenger:
  • Group chat.
  • Kirim teks, video, audio, foto dan update lokasi dengan gratis - sebanyak yang Anda suka.
  • Cross communication dengan versi iPhone dan Android dari Yak Messenger.
  • Tidak dikenakan biaya SMS, baik Anda berada luar negeri dan lokal semuanya gratis karena aplikasi ini menggunakan paket data Anda atau Wi-Fi
  • Offline messages, pesan baru akan menunggu untuk Anda jika perangkat tidak aktif atau Anda berada di luar jangkauan.
  • Push notifications - Anda masih bisa mendapatkan update bahkan ketika aplikasi tidak berjalan.
  • Aplikasi ini dijamin pengembangnya memiliki kinerja yang cepat, mudah digunakan, handal dan gratis.
  • Tidak ada iklan yang mungkin akan menjengkelkan Anda.


Aplikasi "Yak Messenger - Free Text, Group, Photo, Audio and Video Messaging" bisa Anda unduh sekarang juga secara gratis di Samsung Apps dan kompatibel untuk smartphone yang menggunakan OS bada 2.0 keatas, namun saat ini hanya bisa digunakan di Samsung Wave 3.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

tanya: bagaimana cara upgrade ke OS Bada 2.0 di Jkt? HP saya Wave 575, menurut berita terdahulu di blog ini seri tsb termasuk yg bisa diupgrade OSnya.
Terimakasih.

Ryo Jin mengatakan...

Firmware bada 2.0 untuk Indonesia belum dirilis.

Anonim mengatakan...

inilah strategi dari samsung yg bikin saya kesal sekali. aplikasi dan games bagus bada 2.0 di lock hanya untuk wave 3 saat ini. kapan akan di unlock ? sampe wave 3 terjual berapa unit ? benaran ini mau saya jual saja hp os bada.

radit mengatakan...

hanya untuk samsung wave 3 tapi gambarnya ada samsung wave 1,,,aneh ni berita,,,
dah gitu lama2 ni wave 2 ke bawah dianak tirikan dah,,,aplikasi mulai fokus buat bada 2.0 wave 3...asem emg samsung

Anonim mengatakan...

yang blom bisa download Yak Messenger, sementara pake Kint messenger aja dulu, atau mungkin YM

Posting Komentar