Minggu, 08 Januari 2012

Samsung AdHub semakin perkaya ekosistem di Smart TV


Samsung Electronics telah menambahkan Smart TV sebagai platform baru yang didukung layanan periklanan global milik mereka, Samsung AdHub, lewat Premium Interactive Advertising (PIA). Pada September lalu, Samsung telah memperluas jangkauan iklan Samsung AdHub dari tidak hanya pada smartphone dan tablet PC, tetapi juga Smart TV. Jadi, Samsung AdHub kini telah berubah menjadi sebuah "smart advertisement platform" untuk pengembang aplikasi mobile atau Smart TV untuk dengan mudah menanamkan iklan pada aplikasi mereka dalam berbagai cara yang berbeda. Dalam iklan Smart TV, sangat dimungkinkan untuk menyoroti berbagai efek visual iklan dengan fitur seperti HD atau 3D. Samsung berharap Samsung AdHub untuk Smart TV akan menjadi platform yang hebat bagi pengiklan untuk menuai efek iklan yang bisa dibedakan dan juga akan menjadi model bisnis baru yang menguntungkan untuk pengembang aplikasi.

"Kami sangat senang memperkenalkan inisiatif periklanan pertama untuk Samsung Smart TV. PIA adalah ruang iklan yang terletak pada home screen dari Samsung Smart TV. Dengan menempatkan merek Anda pada PIA, Anda dapat menjangkau seluruh pengguna Samsung Smart TV. PIA lebih dari banner iklan sederhana, PIA memberikan Anda kemampuan untuk memberikan pengalaman pengguna yang kaya melalui berbagai media seperti klik untuk microsite, klik ke video, klik ke aplikasi, dll. Layanan iklan di Samsung Smart TV ini akan dimulai di Amerika Serikat, Korea dan akan diperluas ke pasar luar negeri lainnya secara bertahap pada semester pertama tahun ini," kata Park Dong Ouk, Managing Director dari Media Solution Center di Samsung.

Saat ini dunia sedang mengalami revolusi, dimana Smart TV telah membuka paradigma baru untuk interaksi pengguna dan kegembiraan. Dengan tingkat pertumbuhan tahunan rata-rata mencapai 90%, pasar Smart TV menjadi sesuatu yang menarik bagi pengadopsi awal dan pelanggan premium. Sebagai pemimpin global untuk industri televisi selama 5 tahun berturut-turut, sekali lagi Samsung menciptakan sensasi dengan platform Smart TV. Samsung Smart TV, tidak hanya menunjukkan kepemimpinan Samsung dalam teknologi maju, tetapi juga memberikan Samsung dorongan gairah untuk menyediakan konten terbaik dan terkaya untuk para penggunanya.


Sedangkan PIA adalah area iklan yang terletak di Smart Hub, home screen dari Samsung Smart TV layar, yang semua pengguna harus mengunjungi untuk mengakses semua konten dari Smart TV. Iklan yang ditampilkan di PIA secara alami akan dilihat oleh semua pengguna Samsung Smart TV beberapa kali. Selanjutnya, dengan mengklik banner iklan PIA, halaman arahan akan diperluas ke layar penuh, memberikan lebih banyak informasi dengan interaksi yang lebih kepada pengguna Smart TV. Ada dua jenis unit iklan PIA, untuk tahun model Smart TV tahun 2010 dan model Smart TV tahun 2011, yang memiliki ukuran dan penempatan yang berbeda.


.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar