Senin, 15 Agustus 2011

Generasi ketiga Samsung Wave mungkin akan diluncurkan bulan depan

Samsung diharapkan akan memperkuat line-up smartphone yang menjalankan platform bada dengan meluncurkan generasi ketiga dari flagship Samsung Wave mereka bulan depan. Sementara belum ada rincian lain yang bisa kita dapatkan berkaitan dengan ponsel terbaru ini, kemungkinan yang hampir pasti adalah untuk memaksimalkan fitur-fitur terbaru dari versi terbaru platform bada 2.0 yang tidak bisa didapatkan hanya dengan upgrade software saja.

Berbicara dengan situs The Mobile Indian, Asim Warsi, Direktur Pemasaran untuk Bisnis Mobile dari Samsung Electronics India, mengatakan, "Seri Wave kami telah mendatangkan sukses besar bagi kita di sini, di India. Kami bisa menjual banyak handset Wave sebanyak yang bisa kami jual untuk handset Galaxy di negara ini. Kami ingin memperkuat portofolio dengan meluncurkan Wave III dalam sebulan kedepan. Anda akan melihat banyak aksi baru di depan sistem operasi bada."

Generasi ketiga dari Wave ini akan mendukung grafis dan multimedia yang telah ditingkatkan, serta versi terbaru dari sistem operasi bada. Pendahulu dari smartphone ini yaitu Samsung Wave II (model: GT-S8530) yang diluncurkan pada bulan Desember 2010 telah terjual dengan sangat baik di India. Upgrade versi terbaru dari bada 2.0 juga akan datang untuk perangkat high-end ini, untuk menunjukkan seberapa cepat perbaikan kapabilitas software ini akan menjawab tantangan pasar handset yang terus bergerak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar