Laman

Senin, 15 Agustus 2011

Samsung Blogger Roundtable diadakan sebelum Pameran IFA di Jerman


Sebelumnya dilaporkan bahwa Samsung Electronics berencana untuk membawa smartphone Wave 578 ke acara tahunan IFA 2011 yang merupakan pameran elektronik terbesar di Jerman dan Eropa yang diadakan pada awal September nanti. Dan sebelum pameran IFA dibuka secara resmi, Samsung - seperti dikonfirmasi oleh situs bada Jerman Badaget - telah mengundang para blogger di Jerman untuk menghadiri acara Samsung Blogger Roundtable di Berlin.

Samsung kabarnya juga berencana untuk mengenalkan beberapa produk smartphone bada terbaru yang akan menjalankan versi terbaru dari platform bada 2.0 lewat sebuah konferensi pers yang akan digelar khusus untuk itu saat pelaksanaan IFA di Berlin nanti, yang digelar antara tanggal 2 - 7 September 2011. Namun belum ada konfirmasi resmi terkait adanya acara ini dari Samsung.

Samsung memang membutuhkan perangkat bada baru yang bisa mengakomodasi semua fitur terbaru dari bada 2.0 secara maksimal. Dan hingga saat ini baru Samsung India yang mengatakan akan meluncurkan generasi ketiga dari flagship Samsung Wave sebulan kedepan. Memang banyak sekali rumor yang beredar saat ini yang terkait dengan keberadaan Samsung Wave III, namun hampir semuanya dibantah oleh Samsung. Mungkin Samsung ingin memberikan kejutan yang manis untuk penggemar smartphone buatannya di seluruh dunia. Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar