Kamis, 14 Juli 2011

SPB Time for bada, Have a Good Time!


SPB Software, pengembang software ponsel terkemuka telah menghadirkan aplikasi alarm lengkap SPB Time yang bisa dipersonalisasi untuk smartphone bada. Dengan SPB Time, pengguna seri Samsung Wave akan memiliki berbagai fungsi terkait jam dan waktu beserta dengan desain interface yang menarik.


Salah satu fungsi yang paling berguna dari aplikasi bada baru ini adalah alarm clock. Fitur ini menawarkan pilihan alarm yang beragam yang telah disesuaikan dengan kebiasaan tidur setiap orang, seperti misalnya alarm klasik yang memiliki lebih dari 20 lagu, termasuk alarm Bio dan Paranoid. Alarm bio adalah bagi mereka yang tidak ingin bangun tidur dengan rasa stres di pagi hari dan lebih memilih cara yang lembut untuk bangun tidur melalui tahapan yang diinginkan dari tidur mereka. Alarm akan dimulai dengan ticks dan suara alam sebelum waktu alarm yang sebenarnya. Sedangkan alarm Paranoid yang keras adalah di sisi lain bagi mereka yang suka adrenalin atau merasa alarm biasa terlalu lemah untuk membangunkan mereka. Dalam mode paranoid alarm akan menyuruh Anda untuk memecahkan sebuah teka-teki dan tidak akan berhenti sampai itu dilakukan dengan benar.


Selain alarm, di aplikasi ini Anda juga bisa menemukan fungsi lain yang terkait dengan masalah waktu yang masuk dalam toolbox. Stopwatch yang bisa dioperasikan dengan mudah hanya melalui satu tombol yang besar, dengan kemampuan untuk menentukan waktu lap saat Anda menjalankannya. Kemudian ada Countdown Timers yang dapat dioperasikan untuk beberapa waktu yang berbeda secara independen, baik untuk memulai maupun berhenti. Fungsi Calendar akan memberikan pandangan alternatif yang dibangun dalam data kalender, dan menekan pada entri yang diinginkan akan membawa Anda masuk ke aplikasi didalamnya. Dan ada juga Moon Calendar untuk mengetahui tahapan bulan hingga fase penuh. Bagi Anda penggemar serial Twilight Saga mungkin bisa mengetahui kapan saat harus berevolusi menjadi manusia serigala.


Para pengguna aplikasi ini juga dapat menikmati desain aplikasi dengan berbagai efek menarik seperti pada model bumi yang digambarkan secara realistis dalam format 3D dalam fitur "World Time" atau jam pasir untuk menandai waktu mundur pada fitur Countdown Timers. Dengan pilihan personalisasi yang luas dengan lebih dari 50 skin jam yang tersedia dari katalog skin online akan memungkinkan pengguna untuk memilih tampilan jam yang disukai (digital atau analog). Bentuk jam, angka, ikon alarm, dan latar belakang semuanya bisa dipersonalisasi.


Sekarang pengguna bada tidak hanya dapat menonton TV gratis dengan SPB TV atau belajar bahasa dengan SPB Flash Cards, tetapi juga bisa mendisiplinkan waktu hidupnya dengan bantuan SPB Time yang bisa diunduh melalui Samsung Apps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar