Laman

Selasa, 25 Januari 2011

Samsung Wave II Full Black dirilis di Prancis dengan akses 10.000 lagu gratis


Samsung Electronic dalam kemitraan dengan Universal Music Prancis telah mengumumkan peluncuran Samsung Wave II Full Black Edition. Selain penampilannya yang serba hitam elegan, hasil dari kemitraan ini juga menawarkan setahun akses  musik gratis dan tak terbatas melalui aplikasi  Samsung Musik yang sudah tertanam di ponsel.


"Aplikasi ini memungkinkan akses ke 10 smart radio, 100 tematik playlist dan lebih dari 10.000 judul lagu yang bisa didengarkan secara terbatas. Aplikasi ini juga memungkinkan untuk menngunduh 10 lagu favorit setiap bulan dalam format MP3. Kami juga membuat perawatan khusus untuk ergonomik dan pilihan musik yang menawarkan pengalaman musik mobile yang unik," kata Emmanuel de Sola, orang yang bertanggung jawab atas proyek ini di Universal Music.


Samsung Wave II Full Black akan dirilis pada akhir Januari 2011, dengan harga 449 euro atau sekitar 5,5 juta rupiah, termasuk subsidi operator. Cukup mahal, tapi harga Wave II di Eropa memang berkisar 5 jutaan rupiah. Jadi beruntunglah Anda yang bisa membeli Wave II dengan harga cuma 3 jutaan rupiah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar