Kamis, 25 Juli 2013

YG dan Samsung kerjasama luncurkan YG FAMILY CHANNEL di Youku


Yang Min-suk, salah satu pendiri dari YG Entertainment, agen hiburan di Korea, bekerjasama dengan Samsung Electronics telah memulai usaha untuk memperluas penetrasi ke pasar China dengan meluncurkan saluran resmi di situs berbagi video terbesar di China, Youku.

Pada tanggal 24 Juli pukul 3 sore (waktu setempat), Yang Min-suk bertemu dengan direktur konten Youku Toudou Inc Zhu Xiang Yang dan direktur pemasaran Samsung Electronics China Park Jung-jun untuk sebuah upacara dalam rangka meresmikan perjanjian untuk meluncurkan "YG FAMILY CHANNEL" di Youku yang diadakan di Conrad Hotel di Beijing.

Peluncuran "YG FAMILY CHANNEL" adalah pelopor proyek bersama antara YG dan Samsung Electronics untuk memulai pemasaran di pasar China. Samsung Electronics adalah sponsor resmi untuk saluran resmi YG, dan strategis pemasaran bertema "Hallyu" ini diharapkan akan memperkuat promosi yang ditargetkan buat kalangan generasi muda di China.

Yang Min-suk, yang mengatakan salam dalam bahasa Mandarin, berkomentar, "Selama dekade terakhir kami memiliki banyak peluang di China, tetapi kami juga menghadapi sejumlah tantangan. Ini memberikan saya kebahagiaan bahwa kami akhirnya bisa mengadakan upacara penandatanganan kerjasama di sini dengan Samsung Electronics dan Youku. Kami akan berupaya untuk memanfaatkan jalur resmi YG pada Youku sebagai alat untuk memberikan konten yang individualistik, transparan dan luar biasa untuk memenuhi peran kami sebagai jembatan budaya antara Korea, China dan seluruh Asia."

Yang menyebut penggemarnya di China sebagai "Péngyǒu (朋友)", yang berarti "sahabat" dalam bahasa Mandarin, dan menambahkan, "YG memulai perjalanan di China. Setelah YG memasuki tanah yang luas dan setiap sudut yang indah dari negara ini, kami bertujuan untuk bertemu dengan Péngyǒu China kami di sini."

YG bermaksud untuk secara eksklusif menyediakan konten premium - tidak hanya video musik dari artis yang ada dibawah naungannya, seperti BIGBANG, PSY dan 2NE1, tetapi juga video klip wawancara, pembuatan film, dan World Tour dokumenter dari BIGBANG.

Saluran resmi YG di Youku yang berjudul "YG FAMILY CHANNEL" akan resmi diluncurkan pada 24 Juli pukul 7 malam waktu setempat. YG juga berencana untuk mendirikan cabang di China, sebagai bagian untuk memulai proyek penetrasi pasar dengan peluncuran saluran resminya di Youku.


Via YG-life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar