Kamis, 02 Mei 2013

Smart Camera NX300 laris manis, Samsung ajak anak-anak bertualang bersama Pororo


Samsung Smart Camera NX300 yang berbasis sistem operasi (OS) TIZEN telah mengukir sejarah di pasar kamera mirrorless Korea dengan melewati penjualan 7.000 unit hanya dalam waktu satu bulan sejak peluncurannya. NX300 telah menerjang pasar kamera layaknya badai dengan fitur-fitur terbaru yang setara DSLR. Dengan fitur hybrid AF, AutoShare, dan ultra-fast rate 8,6 frame per detik, NX300 membantu pengguna untuk menangkap momen dengan kecepatan, kinerja dan konektivitas.

Untuk merayakan hal ini, Samsung Electronics memulai serangkaian acara menarik buat pengguna Smart Camera NX300 selama setahun mulai 3 Mei besok, diantaranya dengan mengambil foto anak-anak dengan NX300 ketika mereka bermain kereta - yang dibuat dalam bentuk yang sama seperti NX300 - dimana kereta Porong Porong yang dinaiki anak-anak lewat di sebuah gua di taman Pororo. Acara ini diselenggarakan untuk merayakan bulan Mei sebagai bulan keluarga.


Foto-foto ini akan ditampilkan di dinding media yang dibangun di dalam taman dan secara otomatis akan dikirim ke Facebook. Informasi lebih lanjut akan tersedia dengan melalui QR code yang ditampilkan pada X-Banner stand atau brosur yang dibagikan di pintu masuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar