Kamis, 02 Mei 2013

Nokia ingin gunakan layar fleksibel milik Samsung?


Topik terpanas di pasar mobile saat ini adalah akan hadirnya layar fleksibel pada paruh kedua tahun ini. Setelah banyak perhatian tertuju pada layar full-HD di paruh pertama 2013, pada paruh kedua tahun ini juga diharapkan kita akan bisa melihat teknologi layar akan tetap mendikte daya saing pada pasar smartphone.

Menurut orang dalam di industri panel layar, baru-baru ini salah seorang eksekutif Nokia secara diam-diam melakukan kunjungan ke Samsung Display untuk mengadakan perundingan pada pasokan layar fleksibel. Nokia tampaknya bertekad untuk bergabung dengan Samsung dan LG Electronics dalam peluncuran sebuah smartphone yang dilengkapi dengan layar fleksibel dalam tahun ini.

Nokia telah menentukan langkah untuk membuat diversifikasi pasokan layar untuk poduk ponselnya. Dalam upaya untuk mengadopsi panel LCD beresolusi tinggi, Nokia telah menggunakan panel AMOLED dari Samsung Display, sementara dilain pihak juga telah meningkatkan pembelian panel LCD dari CMI Taiwan dan LG Display. Nokia kini tampaknya bertekad untuk memperkenalkan layar fleksibel untuk smartphone terbarunya, sehingga memperluas portofolio smartphone mereka dari yang kelas murah menjadi model premium mutakhir.

Samsung Electronics telah bekerja pada smartphone dengan layar fleksibel sejak tahun lalu. Samsung kemudian menunda peluncuran resmi smartphone dengan layar fleksibel, yang seharusnya berlangsung tahun lalu menjadi pada kuartal ketiga tahun ini.

LG Electronics baru-baru ini juga mengatakan bahwa mereka telah bekerja sama dengan anak perusahaannya LG Display untuk meluncurkan smartphone dengan layar plastik OLED pada kuartal keempat tahun ini. Kedua Samsung Display dan LG Display berencana akan memproduksi massal layar fleksibel mulai tahun ini.

5 komentar:

Usaha saudara mandiri mengatakan...

teknologi kalo di ikutin terus ga ada abisnya.
semangat.
heater

Norazizah Hashim mengatakan...

Suka guna nokia. Sekarang guna nokia lumia. Teknologi menjadikan kehidupan manusia lebih baik. Dengan teknologi disqus saya menemui cerita ini :).

Norazizah Hashim mengatakan...

Teknologi akan sentiasa berubah, tidak mampu kita hendak mengejar semuanya.

Kreasi Prima Sukses mengatakan...

saya sekarang sudah ga terlalu ikutin nokia nih, keknya nokai kalah yh ma android.
printing

Bill John mengatakan...

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wOKEYNOTES


Gratis Pendaftaran, dapatkan Penghasilan lebih
3 tahun tetap membayar Profits / keuntungan
Transfer langsung ke rekening anda


Daftar Disini
atau copy paste url dibawah ini ke browser anda :


http://okeyprofits.com/register.php?ref=rizqy23


http://okeynotes.com/blogs/1832/400/daftar-gratis-dapat-untung


Kami mengakui telah berhasil dari program okeyprofits.com


Gabung menjadi referral saya. Bonus 10% untuk anda
Rizqy
+6281269962117

Poskan Komentar