Kamis, 02 Mei 2013

Samsung luncurkan kampanye merk global baru untuk pasar B2B


Samsung Electronics America, anak perusahaan dari Samsung Electronics, hari ini meluncurkan kampanye merek global baru yang dirancang untuk menunjukkan komitmen perusahaan untuk inovasi dan pengalaman bisnis di sejumlah industri, termasuk ritel, perhotelan, kesehatan, pendidikan dan pasar SMB. Kampanye yang disebut “New Business Experience,” memanfaatkan popularitas Samsung di antara konsumen dan menunjukkan bahwa teknologi bisa memecahkan tantangan sehari-hari dengan cara yang terbaik bagi perusahaan (enterprise).

"Kami memperluas brand awareness Samasung yang kuat dari konsumen ke pasar business-to-business (B2B)," kata Tod Pike, wakil presiden senior di Divisi Bisnis Enterprise dari Samsung. "Banyak pemimpin bisnis tahu dan menaruh kepercayaan pada produk Samsung dan menggunakannya dalam kehidupan pribadi mereka, apakah itu TV, laptop, peralatan rumah tangga atau Tablet atau Smartphone. Tujuan kami dengan kampanye ini adalah untuk menunjukkan bahwa teknologi pasar vertikal dari Samsung mencerminkan komitmen perusahaan terhadap inovasi dalam elektronik konsumen dan menawarkan kepada pemimpin bisnis sebuah pengalaman yang konsisten."

Karena semakin banyak profesional yang menginvestasikan sumber daya mereka sendiri untuk membeli dan menggunakan berbagai teknologi konsumen dalam perusahaan, permintaan meningkat untuk tingkat yang sama dari pengalaman yang mereka terima dari perangkat teknologi pribadi mereka. Pesan selama kampanye dimaksudkan untuk menciptakan relevansi dan menunjukkan bagaimana Samsung bisa membantu menargetkan pasar vertikal untuk menyelesaikan masalah bisnis dan memberikan pengalaman teknologi yang mulus bagi pelanggan dan karyawan mereka.

Kampanye akan dimulai hari ini di sembilan pasar termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Perancis, Italia, China, Singapura, Rusia dan Brazil, dengan melibatkan media cetak, video dan iklan banner animasi bersama dengan arahan ke halaman situs web dan halaman studi kasus. New Business Experience dirancang untuk menunjukkan berbagai cara yang inovatif untuk bekerja dengan teknologi Samsung melalui penggambaran kegiatan usaha tradisional dengan skenario yang tak terduga dalam pengaturan ritel, kesehatan, pendidikan atau perhotelan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar