Laman

Senin, 08 April 2013

Samsung siapkan phablet 6,3-inci di bulan Juni


Samsung Electronics akan meluncurkan phablet 6,3-inci, sebuah smartphone yang juga berfungsi sebagai tablet paling cepat bulan Juni mendatang. Samsung Electronics tampaknya berniat mengisi ceruk pasar dengan menargetkan kelompok konsumen yang selama ini masih kurang puas dengan ukuran dari smartphone (dalam kisaran 5-inci) dan tablet (dalam kisaran 7-inci).

Untuk ini Samsung telah memulai "Project Möbius" yang bertujuan untuk mengembangkan phablet 6-inci awal tahun ini. Möbius Strip adalah permukaan dengan hanya satu sisi dan hanya satu komponen pembatas.

Seorang pejabat Samsung Electronics dari divisi Mobile Communications mengatakan: "Sampai sekarang, smartphone dan tablet adalah gadget yang terpisah, tetapi dua tipe model ini akan berkumpul menjadi satu produk di bawah Project Möbius."

Mengingat bahwa bagian-bagian kunci seperti semikonduktor dan layar dijadwalkan untuk diproduksi secara massal antara bulan April dan Mei, pablet Samsung 6,3-inci ini diperkirakan akan memulai debut nya antara bulan Juni dan Juli.

Phablet Samsung yang akan datang ini kemungkinan akan dilengkapi dengan prosesor aplikasi dual-core Exynos, sebuah layar LCD 6,3-inci atau hybrid G1F touch screen panel, sebuah modul kamera 8 megapiksel di bagian belakang dan 2 megapiksel dibagian depan dimana masing-masing bisa digunakan untuk merekam video Full HD.

1 komentar:

Bill John mengatakan...

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wOKEYNOTES


Gratis Pendaftaran, dapatkan Penghasilan lebih
3 tahun tetap membayar Profits / keuntungan
Transfer langsung ke rekening anda


Daftar Disini
atau copy paste url dibawah ini ke browser anda :


http://okeyprofits.com/register.php?ref=rizqy23


http://okeynotes.com/blogs/1832/400/daftar-gratis-dapat-untung


Kami mengakui telah berhasil dari program okeyprofits.com


Gabung menjadi referral saya. Bonus 10% untuk anda
Rizqy
+6281269962117

Posting Komentar