Senin, 08 April 2013

Samsung Medison luncurkan sistem USG UGEO H60 & FRV untuk Accuvix A30


Samsung Medison, anak perusahaan dari Samsung Electronics Co Ltd, hari ini meluncurkan Samsung UGEO H60, sistem ultrasound-based diagnostic imaging (USG) pertama di dunia yang mengintegrasikan teknologi dan desain Samsung ke pasar pencitraan medis. Menggabungkan teknologi pencitraan medis terbaru dari Samsung dan desain yang cerdas, Samsung UGEO H60 menjamin kinerja pencitraan yang superior dan desain ramping yang menyediakan pengguna dengan pengalaman USG yang cepat, akurat dan intuitif.

Selain itu, Samsung juga memperkenalkan FRV™ - Feto Realistic View, teknologi rendering pencitraan baru untuk premium Accuvix A30 sistem USG yang mengumpulkan lebih banyak informasi dari data 3D/4D dari versi sebelumnya, yang memungkinkan pencitraan yang sangat rinci dari janin. Update software FRV™ akan tersedia untuk pengguna Accuvix A30 yang baru atau yang lama.

"Samsung UGEO H60 dan FRV™ hanya contoh terbaru dari komitmen global kami untuk memperkenalkan peningkatan inovasi untuk pasar kesehatan melalui unit bisnis kesehatan dan medis kami," kata Tod Pike, wakil presiden senior dari Divisi Bisnis Enterprise di Samsung Electronics America. "Kami ingin menunjukkan bagaimana integrasi teknologi Samsung ke jajaran perangkat medis USG dan produk pencitraan kami dapat membantu meningkatkan kualitas perawatan dan mengubah baik pengalaman pasien dan provider."


Samsung UGEO H60 menggabungkan kinerja tinggi dengan memperhatikan desain yang telah membuat Samsung menjadi pemimpin teknologi global. Teknologi SDMR™ image processing pada UGEO H60 memberikan gambar 2D yang tajam untuk kinerja diagnostik optimal dan S-Flow™, fungsi inovatif yang memungkinkan deteksi warna dengan sensitivitas yang superior, yang memungkinkan bahkan pembuluh mikro untuk tampil dalam resolusi tinggi. Selain itu, monitor 18,5-inci LED-backlit pada UGEO H60 memiliki teknologi pengolahan gambar kelas dunia dari Samsung dan Hybrid Imaging Engine untuk memberikan gambar klinis yang jelas dan akurat.

Sistem USG baru ini mengintegrasikan pendekatan desain cerdas Samsung untuk memberikan faktor bentuk ergonomis yang meningkatkan pengalaman pengguna. Meskipun berkinerja tinggi, UGEO H60 menawarkan profil ramping untuk bisa digunakan secara optimal dalam kamar pemindaian yang ramai. Berbeda dengan sistem ultrasound cenderung gemuk yang ada, Samsung UGEO H60 menawarkan penampilan canggih dan khas yang menciptakan lingkungan diagnostik yang nyaman bagi pasien. Fitur inovatif termasuk built-in gel penghangat, yang menjaga gel USG pada suhu antara 86 dan 102 derajat, membantu untuk memastikan kenyamanan pasien.

Memanfaatkan teknologi kepemimpinan Samsung dalam elektronik konsumen, UGEO H60 memanfaatkan sentuhan layar teknologi yang sama dengan tablet high-end Samsung lainnya, memberikan pengalaman sentuh yang responsif dikombinasikan dengan pilihan tombol disesuaikan dan menu untuk operasi yang cepat dan alur kerja yang efisien. Selain itu, pengguna dapat menerapkan fungsi Hybrid Imaging Engine untuk membuat dan mengakses preset yang tersimpan untuk menambah kenyamanan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar