Senin, 25 Maret 2013

Smart Camera NX300: Ketika manusia tercepat di dunia bertemu kamera tercepat di dunia


Samsung Electronics hari ini mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan superstar atletik Usain Bolt untuk meluncurkan compact system camera (CSC) terbaru, NX300 yang berbasis OS TIZEN. Sebagai ikon global, Usain Bolt terkenal karena dia memiliki fokus yang ekstrim pada kecepatan, membuatnya menjadi juara ideal untuk NX300, yang menjanjikan performa yang luar biasa untuk menyaingi manusia tercepat di dunia. Sebagai sprinter peraih medali emas Olimpiade sebanyak enam kali dan pemilik tiga rekor dunia, Usain Bolt secara luas telah diakui sebagai yang terbaik di kelasnya dan kemitraan dengan Samsung akan menampilkan hubungan paralel antara status Bolt yang luar biasa dan fitur dari NX300, melalui sejumlah inisiatif menarik.

Samsung akan bekerja dengan Usain Bolt Foundation untuk menyediakan peralatan fotografi dan pelajaran untuk fotografer muda bercita-cita tinggi. Di bawah nama "NX Junior Photographer", Samsung akan membantu mereka untuk mencapai impian dan tujuan mereka melalui penyediaan bimbingan yang diperlukan untuk menjadi lebih unggul. Untuk memenuhi individu-individu berbakat dan mengikuti perkembangan mereka, cukup mengunjungi Halaman Facebook Samsung NX Camera di www.facebook.com/SamsungNX


Shoot Fast, Share Faster

Seperti Usain Bolt, NX300 adalah kamera yang super cepat, dengan kemampuannya untuk menangkap momen kehidupan dengan sekilas serta berbagi seketika itu juga. Fotografer pemula dapat mengasah kemampuannya pada teknik fotografi dengan cepat dan mudah, bahkan di lokasi yang ramai, dengan menggunakan Auto Focus sistem Hybrid Auto Focus (AF), yang memungkinkan pengguna untuk mencapai ketepatan, hasil yang berkualitas tinggi hanya dengan menekan sebuah tombol. Perlu memotret secara berurutan? Itu bukan masalah. NX300 ini dapat memotret hingga 8,6 frame per detik secara terus menerus dengan kecepatan rana 1/6000 detik yang super cepat untuk memastikan tidak ada detil yang terlewatkan bahkan jika subjek yang dipotret Anda sedang bergerak dengan kecepatan kelas pemecah rekor seperti Bolt.

Sebagai pengguna media sosial, Usain Bolt menghargai pentingnya menjaga hubungan dengan keluarga, teman-teman dan penggemar secara up-to-date pada apa yang dia lakukan. Dengan konektivitas Wi-Fi yang lebih cepat dari sebelumnya, NX300 yang memungkinkan pengguna untuk meng-upload foto mereka secara langsung dan seketika ke situs jejaring sosial atau mengirimnya ke smartphone dengan sederhana dan mudah dengan fungsi AutoShare, langsung dari kamera mereka sehingga jaringan Anda dapat berbagi pengalaman Anda, saat semuanya terjadi.

Megah dan Cantik

Daya tarik global Usain Bolt tidak hanya berasal dari kemampuan atletiknya, tapi juga sampai ke gaya persona nya yang keluar jalur. Dari berjalan di catwalk untuk menjadi tamu kehormatan pada pesta paling trendi, Bolt memahami pentingnya menggabungkan gaya dan substansi. Tersedia dalam warna baik coklat, putih atau hitam dengan pita perak yang kontras, desain modern namun otentik dari NX300 membuatnya memiliki kesan tersendiri bagi mereka yang menghargai kinerja dan presentasi. Dengan menyalurkan keanggunan dan keaslian kamera, tradisional yang klasik, tekstur dan body substansial dari desain baru yang direnovasi membuatnya mudah untuk menyimpan dan menyediakan dasar yang stabil untuk pemotretan. Kinerja yang unggul dalam body yang kompak membuat solusi NX300 sangat ideal untuk fotografer yang mendedikasikan dirinya untuk memotret gambar berkualitas tinggi di mana saja dan kapan saja.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar