Minggu, 03 Maret 2013

Samsung Service Platform 2013 siap menghubungkan semua perangkat elektronik konsumen


Samsung siapkan strategi khusus untuk mendongkrak ekosistem mereka mulai tahun ini lewat Samsung Service Platform 2013 yang berpusat pada layanan AllShare. Rencana utama untuk ekosistem Samsung tahun ini tidak ada hubungannya dengan sistem operasi (OS) dari ekosistem, dan akan menghubungkan perangkat seperti TV, smartphone, tablet PC, dan kamera digital. Untuk rencana masa depan adalah mentransfer ekosistem ini ke semua perangkat elektronik konsumen yang ada.

Strategi ini diungkapkan oleh Hong Won-pyo, Presiden Samsung Electronics untuk Mobile Solution Center (MSC), pada konferensi pers peluncuran Samsung Service Platform 2013.

"Inovasi dari MSC untuk setiap konten dan layanan mobile," kata Presiden Hong. "Kita [Samsung Electronics] akan menjadi perusahaan software."

Samsung juga berencana menambahkan fitur komunikasi inframerah (IR) pada semua smartphone dan tablet yang akan datang sebagai alat komunikasi untuk menggantikan remote control. Smartphone dan tablet akan menjadi pengontrol jarak jauh untuk layanan TV Discovery pada Smart TV dan N-Screen. Menurut Presiden Hong, untuk bisa menikmati semua layanan yang disediakan oleh Samsung, pengguna hanya memerlukan Samsung Account.

Rencana kedua adalah mendorong OS TIZEN agar bisa digunakan dan diserap oleh semua handset Samsung dan menjadi ekosistem yang aktif. Pengembang dapat memanfaatkan pengembangan aplikasi berbasis web atau layanan berbasis platform milik Samsung untuk bisa mendapatkan pelanggan yang potensial. "Tujuan kami adalah untuk menjadi penyedia platform untuk pengembang," kata Hong, sambil menambahkan bahwa pihaknya berencana untuk menghadirkan platform game juga tahun ini setelah hadirnya Samsung Wallet.

Untuk membuat platform Samsung bisa mengalahkan ekosistem Apple, kuncinya adalah seberapa cepat Samsung bisa mendapatkan partisipasi dari pengembang secara sukarela. Selama ini, sebagian besar dari konten di ekosistem Samsung adalah buatan dari mitra Samsung melalui penawaran dan permintaan. Samsung menyadari bahwa salah satu alasan konsumen untuk membeli handset Samsung adalah tersedianya aplikasi yang berguna untuk mereka.

1 komentar:

Bill John mengatakan...

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wOKEYNOTES


Gratis Pendaftaran, dapatkan Penghasilan lebih
3 tahun tetap membayar Profits / keuntungan
Transfer langsung ke rekening anda


Daftar Disini
atau copy paste url dibawah ini ke browser anda :


http://okeyprofits.com/register.php?ref=rizqy23


http://okeynotes.com/blogs/1832/400/daftar-gratis-dapat-untung


Kami mengakui telah berhasil dari program okeyprofits.com


Gabung menjadi referral saya. Bonus 10% untuk anda
Rizqy
+6281269962117

Poskan Komentar