Minggu, 03 Maret 2013

Samsung UHD TV mendapat sertifikasi pertama di dunia dari UL


Samsung Ultra HD (UHD) TV telah membuktikan kualitasnya kepada dunia dengan diberi sertifikasi dari Underwriters Laboratories (UL) dari Amerika Serikat. UHD TV 85-inci UN85S9 diakui baru-baru ini oleh UL untuk kualitas gambar, 3D, dan suaranya.

Perusahaan yang berbasis di Northbrook (Illinois) ini mengeluarkan tanda sertifikasi UHD untuk Samsung UHD TV setelah pengujian elemen gambarnya seperti warna/kecerahan dan keseragaman/sudut pandang/resolusi warna, elemen 3D termasuk resolusi/sudut pandang/kinerja reproduksi gambar, dan kinerja reproduksi suara.

Didirikan pada tahun 1894, UL telah berpartisipasi dalam analisis keselamatan dari banyak teknologi baru dari abad ke-20. UL menyediakan sertifikasi terkait dengan keselamatan, validasi, pengujian, inspeksi, audit, advising (menasehati) dan jasa pelatihan untuk berbagai klien, termasuk produsen, pengecer, pembuat kebijakan, regulator, perusahaan jasa, dan konsumen. Namun, ini adalah pertama kalinya bagi UL untuk mengeluarkan sertifikasi untuk teknologi yang berhubungan dengan UHD TV.


Dengan piksel empat kali lebih banyak daripada model TV full HD 1080p, UHD TV 8-megapiksel (2160p) menawarkan resolusi tak tertandingi. Samsung Electronics akan berusaha untuk mendapatkan sertifikasi kinerja untuk model UHD TV lainnya. Kim Hyun-suk, wakil presiden divisi Samsung visual display business, mengatakan, "Memenangkan sertifikasi dari lembaga sertifikasi internasional yang terkenal seperti UL adalah bukti bahwa Samsung UHD TV adalah yang terbaik di dunia dari segi kualitas gambar dan suara."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar