Jumat, 22 Maret 2013

Samsung pamerkan peralatan medis tercanggih di KIMES 2013


Samsung Electronics akan berpartisipasi dalam KIMES (Korea International Medical and Hospital Equipment Show) 2013 bersama-sama dengan anak perusahaannya Samsung-Medison dan NeuroLogica Corp yang baru saja diakuisisi Januari yang lalu dalam pameran empat hari mulai 21-24 Maret yang diadakan di Samsung-dong COEX, Gangnam, Seoul, Korea Selatan, untuk memamerkan peralatan medis terbarunya. Selain Samsung, sebanyak 1.000 perusahaan dari 30 negara akan ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Samsung Electronics memamerkan lebih dari 20 item yang paling canggih termasuk digital X-ray, sistem pencitraan USG (ultrasonic), dan perangkat diagnostik in-vitro. Selain itu, Samsung juga menampilkan CT scanner portabel yang diproduksi oleh NeuroLogica, pembuat perangkat medis berbasis di Boston, Amerika Serikat, untuk menunjukkan keseriusannya dalam merambah pasar diagnostik medis.




Pertunjukan utama di stan Samsung Electronics adalah digital X-ray dengan fitur terbaru, seperti fungsi Soft-Handling yang mengadopsi teknologi robot. LABGEO, diagnosis in-vitro juga ditampilkan. IVD Samsung terbaru ini dapat menguji 16 kategori kimia klinis dalam waktu hanya 7 menit dengan proses pengumpulan darah yang sederhana.

Sementara Samsung Medison menampilkan peralatan scanning ultrasonik, serta perangkat diagnosis ultrasonik canggih yang dilengkapi dengan monitor LED.


Cho Su-in, kepala divisi peralatan medis Samsung dan presiden Samsung-Medison, mengatakan, "Dalam pameran dagang ini, kami ingin mempromosikan keinginan kuat kami untuk menambah nilai terhadap lingkungan diagnostik. Kami akan terus memperkenalkan solusi diagnostik yang inovatif dengan bekerja lebih erat bersama dokter di bidangnya masing-masing yang sedang aktif menerapkan perpaduan teknologi IT dengan solusi medis."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar