Kamis, 21 Maret 2013

Samsung luncurkan Smart TV 2013 di Amerika


Samsung Electronics America hari ini meluncurkan Smart TV baru yang menyederhanakan bagaimana konsumen mencari dan menemukan konten yang mereka sukai, sekaligus meningkatkan standar di kualitas gambar. Deretan produk yang sangat diantisipasi dari Smart TV 2013 ini akan mulai dikirimkan bulan ini di Amerika Serikat, dimulai dengan LED seri 8000 dan Plasma seri 8500.

"Industri TV sedang mengalami perubahan dasar baik untuk konten dan teknologi. Meskipun konsumen sekarang dapat mengakses sejumlah besar konten dari berbagai sumber, namun mencari dan memilih konten favorit mereka telah menjadi lebih sulit. Smart TV 2013 kami membuatnya mudah bagi Anda untuk menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mencari acara dan film, dan lebih banyak waktu untuk menemukan dan menonton konten yang Anda cintai," kata Joe Stinziano, Wakil Presiden Eksekutif, Samsung Electronics America. "Samsung juga telah menciptakan sebuah evolusi TV, sehingga TV yang dibeli oleh konsumen hari ini akan berubah menjadi TV masa depan. Berkat Smart Evolution Kit yang pertama di dunia, konsumen akan memiliki fitur terbaru dan mereka tidak akan merasa tertinggal."

Line up Smart TV 2013 merupakan generasi keenam Samsung Smart TV. Sementara fitur bervariasi tergantung model, dengan beberapa fitur kunci meliputi:
  • Samsung Smart Hub baru yang menawarkan lima panel menu dinamis untuk membantu konsumen mengelola dan menavigasi berbagai jenis konten.
  • Dengan S-Recommendation, konsumen dapat dengan mudah menemukan konten yang mereka inginkan - baik di TV atau melalui layanan VOD premium - berkat rekomendasi yang telah dipersonalisasi berdasarkan kebiasaan mereka melihat dari waktu ke waktu.
  • Kualitas gambar yang luar biasa di seluruh model Smart TV 2013. Samsung UHD TV dan LED TV menawarkan warna yang lebih hidup, lebih cerah, dan TV Plasma yang menawarkan warna hitam yang lebih dalam dan warna putih yang lebih cerah dari sebelumnya terlihat pada model plasma.
  • Smart Evolution Kit memberikan pemilik Samsung Smart TV 2012 kesempatan untuk memperbarui model mereka dengan beberapa fitur terbaru dari Smart TV 2013 tanpa harus membeli satu set TV baru.
  • Sebuah CPU quad-core memungkinkan peluncuran aplikasi yang cepat, browsing web dan multi-tasking. Smart View memungkinkan konsumen memindahkan konten secara mulus dari TV ke perangkat yang terhubung dan kembali secara real-time, sehingga konsumen tidak pernah melewatkan saat acara favorit mereka menggunakan AllShare.
  • Smart Interaction memungkinkan konsumen untuk menggunakan bahasa sehari-hari dan gerakan kasual untuk mengendalikan TV.

Tahun ini, Samsung Smart Hub telah didesain ulang yang memudahkan bagi konsumen untuk menemukan konten yang mereka cintai. Ini menghilangkan kebutuhan untuk menavigasi melalui berbagai sumber dan pilihan, dan menyediakan cara sederhana untuk mengelola konten dari satu lokasi terpusat. Tersedia untuk produk Smart TV, Blu-ray player dan sistem home theater di tahun 2013, Smart Hub baru menarik inspirasi dari bagaimana konsumen berinteraksi dengan perangkat mobile dengan menawarkan kontrol yang intuitif dan pengalaman pengguna yang terintegrasi. Dengan interface yang mudah dinavigasi yang mengatur konten pada lima panel yang dinamis, termasuk panduan program Smart TV, video-on-demand, aplikasi dan game, layanan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, YouTube dan video call serta konten pribadi yang berupa musik, foto dan video.

Untuk memastikan konsumen bisa terus menikmati pengalaman terbaik dari TV mereka, Samsung Smart Evolution Kit, menawarkan cara hemat biaya bagi konsumen untuk memperbarui TV mereka dengan teknologi dan fitur terbaru. Kit ini ditempatkan ke dalam evolution slot di belakang produk Smart TV 2012 dan 2013 seperti LED TV seri 7500 dan 8000 serta Plasma TV seri 7000 dan 8000. Smart Evolution Kit didalamnya sudah termasuk prosesor quad-core, GPU dan memori untuk proses lebih cepat dan multi-tasking, Smart Hub baru dan software tampilan gambar terbaru. Smart Evolution Kit dikemas dengan Smart Touch Remote 2013, dan akan tersedia pada bulan Mei dengan harga $299,99.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar