Jumat, 22 Maret 2013

Samsung Apps rilis aplikasi baru untuk Smart TV


Samsung Apps lewat Samsung Electronics America hari ini mengumumkan ketersediaan aplikasi baru yang memberikan konsumen kesempatan untuk menemukan dan menikmati bahkan lebih dari konten yang mereka cintai.

Samsung telah mengambil pendekatan yang difokuskan untuk memperluas bidang utama dari perpustakaan konten yang memungkinkan konsumen untuk mengambil keuntungan dari lingkungan video dan audio yang kaya di ruang keluarga. Sebagai platform Smart TV pilihan bagi merek konten premium dan layanan aplikasi, konsumen kini dapat mengakses konten video dan audio streaming berkualitas ketika mengklik tombol.

"Kami telah melihat permintaan untuk program berkualitas dan beragam yang mencerminkan kepentingan semua jenis khalayak, serta untuk konten video dan audio streaming berkualitas," kata Eric Anderson, Vice President of Content and Product Solutions di Samsung Electronics America, Inc. "Tahun ini, Samsung telah mengubah pengalaman menonton TV dan membawa sesuatu yang 'wow' kembali ke media hiburan dirumah dengan memungkinkan konsumen untuk menikmati konten baru di layar terbesar di rumah."

Aplikasi baru yang tersedia musim semi ini meliputi:
  • FOX NOW. Dengan aplikasi FOX NOW, pemirsa sekarang akan dapat menikmati akses on-demand untuk acara FOX favorit mereka pada setiap perangkat Smart TV. Apakah itu The Following, Bones, New Girl atau Hell’s Kitchen, berbagai konten FOX tersedia dalam format streaming.
  • Spotify. Layanan musik digital pemenang penghargaan ini membawa katalog musik besar untuk platform Samsung Smart TV. Pengguna Spotify dapat mengakses dan mendengarkan perpustakaan yang penuh dengan konten untuk kenyamanan mereka, melalui speaker TV atau sistem audio dirumah. Dengan fitur baru Samsung TV Sound On, pengguna juga dapat dengan mudah mengarahkan output suara dari TV ke sistem audio untuk meningkatkan kualitas audio.
  • Univision’s UVideos. Univision’s UVideos, jaringan bilingual digital pertama yang menawarkan Univision daytime, primetime, dan program variety terbaik - semua dalam satu tempat dan semua on demand. Dari episode novela penuh hingga klip behind the scenes, breaking news dan tayangan olahraga terbaru, UVideos memungkinkan pemirsa untuk menonton acara Univision favorit mereka setiap saat. Selain itu, UVideos akan menawarkan “spoiler free social TV,” di mana pemirsa dapat menikmati konten Univision dan komentar bersama dengan orang lain di media sosial, seolah-olah mereka sedang menonton program LIVE.

Samsung Apps dapat ditemukan pada platform Samsung Smart Hub baru, yang memiliki kontrol intuitif dan pengalaman pengguna yang komplit. Samsung Smart Hub memiliki lima panel yang memberikan konsumen kemampuan untuk menavigasi melalui berbagai sumber dan pilihan, sementara mengelola semua konten mereka secara sederhana, dan mudah digunakan.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melihat daftar lengkap dari Samsung Apps yang tersedia, kunjungi www.samsung.com/apps.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar