Selasa, 12 Februari 2013

Samsung rilis baterai eksternal 9000mAh untuk smartphone dan tablet


Samsung Electronics telah merilis sebuah paket baterai (battery pack) berkapasitas sangat besar untuk perangkat mobile, khususnya smartphone dan tablet.

Battery pack baru Samsung yang memiliki nomor model "EEB-EI1C" ini memiliki kapasitas baterai 9000mAh, tiga kali lipat lebih besar kapasitasnya daripada baterai smartphone pada umumnya yang biasanya cuma berkapasitas 2500mAh kebawah. Baterai berkapasitas sangat besar ini akan memungkinkan pengguna handset Samsung untuk menggunakan smartphone dan tablet mereka untuk waktu yang lebih lama tanpa kekhawatiran kehabisan daya baterai.

Paket baterai kompak ini hadir dengan port USB dan port micro USB, sehingga dapat memberikan daya untuk dua perangkat sekaligus.


Baterai EEB-EI1C, yang memiliki ukuran panjang 94 mm, lebar 65 mm dan tinggi 23mm, memiliki desain yang ramping sehingga meningkatkan portabilitas. Selain itu, dilengkapi LED status dengan empat indikator dan saklar power on/off. Aksesoris eksternal ini juga didukung oleh output USB 5V/2A, dengan waktu pengisian daya yang sama seperti charger baterai pada smartphone dan tablet pada umumnya yang digunakan di rumah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar