Rabu, 13 Februari 2013

Jay Lee terpilih sebagai direktur Boao Forum


Jay Lee (Lee Jay-yong), Vice Chairman Samsung Electronics dan putra dari Chairman Samsung Group Lee Kun-hee, terpilih sebagai direktur sebuah forum ekonomi utama di Asia, Boao Forum pada bulan April ini.

Menurut sumber industri yang terpercaya, Jay Lee akan diangkat sebagai direktur Boao Forum untuk Asia pada rapat majelis mereka yang ke-12 yang dijadwalkan akan diselenggarakan di Boao, provinsi Hainan, Cina, pada awal April mendatang. Saat ini direktur Boao Forum dipegang oleh Chey Tae-won, chairman dari SK Group, tapi empat tahun masa jabatannya akan berakhir tahun ini.

Boao Forum untuk Asia adalah sebuah organisasi non-pemerintah (LSM) nirlaba yang dibentuk pada bulan Februari 2001 oleh para pemimpin dari 26 negara Asia. Kelompok ini dibentuk setelah World Economic Forum, mengumpulkan para pemimpin dari pemerintah, pebisnis dan akademisi untuk mendiskusikan ide-ide mereka tentang isu-isu di Asia dan global. Korea adalah salah satu dari anggota pendirinya, bersama dengan China, Jepang, Australia, India, Singapura dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar