Rabu, 03 Oktober 2012

Samsung Smart TV terpilih sebagai TV paling hemat daya


Smart TV yang dibuat oleh Samsung Electronics telah dipilih sebagai produk TV yang paling hemat daya oleh Super-efficient Equipment and Appliance Deployment (SEAD). Didirikan pada bulan Juli 2010 oleh Kementerian Energi Bersih (Clean Energy Ministerial/CEM) yang merupakan forum global tingkat tinggi yang diikuti oleh para menteri energi dari 16 negara, SEAD memilih dan memberikan penghargaan kepada produk-produk dengan tingkat efisiensi energi tinggi yang dijual di Amerika Utara, Eropa, Australia, dan India.

Samsung Electronics telah diberi penghargaan untuk tiga kategori TV ukuran kecil, menengah, dan besar. Di keempat wilayah geografis, Samsung Smart TV (26EH4000) memenangkan penghargaan produk terbaik dalam kategori 29-inci kebawah. Model menengah (40EH5000) terpilih sebagai TV yang paling hemat energi untuk model antara 29 dan 42 inci. Dalam kategori "Pemenang Internasional," Samsung menduduki peringkat No.1 untuk TV ukuran kecil dan menengah.

Sebelumnya pada bulan Juni, Samsung Smart TV ES8000 telah meraih penghargaan TUV Green Mark dari TUV Rheinland jerman. Ini adalah sertifikasi untuk model terbaik dunia dalam hal ramah lingkungan, termasuk konsumsi energi, emisi karbon, dan penggunaan bahan berbahaya dalam proses produksinya.

1 komentar:

megapasar.com mengatakan...

execelent.. be smart with your TV
megapasar.com

Poskan Komentar