Rabu, 10 Oktober 2012

Jutaan lagu dari Spotify hadir di Samsung Smart TV


Samsung Electronics akan menjadi produsen TV pertama yang membawa layanan musik digital terkemuka Spotify ke TV, melalui peluncuran aplikasi baru untuk Samsung Smart TV, Blu-ray player dan sistem home theater pada akhir tahun ini.

Spotify menawarkan akses instan on-demand ke perpustakaan yang berisi lebih dari 18 juta lagu, dan akan tersedia untuk Smart TV di Eropa sebagai hasil dari kemitraan yang unik dengan Samsung.

Menggunakan Spotify di Samsung Smart TV sangat mudah: cukup download aplikasi Spotify ke Samsung Smart TV atau Blu-ray player atau home theater yang telah terhubung intenet, dan log on. Penlanggan Spotify Premium akan langsung dapat menikmati, menemukan dan berbagi musik pada Spotify, dan melihat semua playlist mereka. Sangat mudah untuk menggunakan Spotify pada Samsung Smart TV karena user interface telah dirancang khusus untuk layar televisi. Dan playlist Spotify Anda secara otomatis akan tersinkronisasi di semua perangkat.

"Musik yang bagus menuntut kualitas suara yang bagus juga. Dengan aplikasi Spotify baru, orang tidak perlu lagi repot-repot dengan menghubungkan kabel dari laptop atau tablet ke peralatan Hi-Fi. Spotify untuk Samsung Smart TV dan home theater membawa perpustakaan musik Spotify yang besar secara langsung ke ruang keluarga Anda," kata Dan Saunders, Direktur Layanan Konten untuk Samsung Electronics Eropa.

"Ini impian kami untuk membuat semua musik dunia tersedia secara langsung untuk semua orang, di mana-mana, dan membawa layanan kami untuk Samsung Smart TV ini membawa kita selangkah lagi lebih dekat untuk mengubah impian ini menjadi kenyataan," kata Pascal de Mul, Global Head of Hardware partnerships dari Spotify. "Televisi adalah hati untuk pengalaman hiburan buat kebanyakan orang di rumah, sehingga secara alami sangat cocok untuk membuat layanan musik kami tersedia di Smart TV yang terhubung internet."


Pengguna baru akan dapat menguji layanan untuk jangka waktu yang terbatas secara gratis, dan itu akan dimasukkan untuk semua pengguna Premium Spotify yang ada dengan Samsung Smart TV yang kompatibel yang terhubung internet. Aplikasi ini akan tersedia awalnya di Samsung Smart TV 2012 Seri E.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar