Selasa, 09 Oktober 2012

Inilah logo merk terbaru TIZEN: Connecting anything with a screen


SomeOne, perusahaan desainer kreatif yang berbasis di London, baru saja menciptakan sebuah strategi merk global secara penuh untuk TIZEN - sebuah platform baru yang akan segera hadir memenuhi layar milik Anda. "Connecting anything with a screen".

Simon Manchipp, pendiri SomeOne, mengatakan: "TIZEN adalah nama merk untuk sebuah sistem operasi open source baru. Karena merupakan platform open source, SomeOne menciptakan sebuah strategi untuk visualisasi identitas merek global yang bersifat open source."

"Orang bisa mengambilnya secara terpisah, menggunakan potongan-potongan itu, mengubahnya dan membuatnya beradaptasi dengan kebutuhan khusus mereka, keinginan dan kemauan mereka. SomeOne menciptakan banyak aset merek bagi orang untuk memilihnya. Hal ini dapat melakukan sebanyak atau sesedikit yang Anda suka," tambah Simon Manchipp.

Berdasarkan situs resminya, TIZEN adalah proyek open source, platform software berbasis standar yang didukung oleh operator seluler, produsen perangkat, dan pemasok silikon terkemuka untuk beberapa kategori perangkat, termasuk smartphone, tablet, netbook, perangkat infotainment di dalam kendaraan (in-vehicle infotainment/IVI), Smart TV, dan banyak lagi. TIZEN menawarkan sistem operasi yang inovatif, aplikasi, dan pengalaman pengguna yang konsumen dapat menikmatinya dari perangkat ke perangkat.

Berikut ini kreasi SomeOne untuk merk TIZEN:







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar