Senin, 02 Juli 2012

Samsung Display mulai produksi layar sebagai perusahaan baru


Samsung Display Co, Ltd, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mulai melakukan kegiatan usaha sebagai perusahaan yang baru yang merupakan gabungan antara perusahaan Samsung Mobile Display (SMD) dan S-LCD.

Samsung Display adalah produsen layar terbesar di dunia, yang sekarang memiliki 39.000 karyawan dan tujuh fasilitas produksi di seluruh dunia. Kwon Oh-hyun, Vice Chairman dan CEO dari Samsung Electronics, terpilih sebagai CEO dari Samsung Display melalui rapat umum pemegang saham dan dewan direksi.

Kwon mengatakan, "Samsung Display ditakdirkan untuk mencapai pertumbuhan yang hampir tak terbatas, dengan upaya yang terus menerus melalui penggabungan pengetahuan kami yang telah terbukti dalam bidang layar dengan semangat kreatif yang luar biasa." Dia menambahkan, "kekuatan gabungan kami akan memandu bisnis layar Samsung melalui dekade berikutnya dan lebih lama, dengan memanfaatkan keuntungan sinergis dari perusahaan menjadi luas, untuk hasil yang nyata."



Samsung Display juga memutuskan slogan perusahaan: 'displays beyond imagination' dan menyatakan bahwa pihaknya akan bergerak maju dengan tujuan berani berjuang untuk terus memimpin masa depan.


Melalui merger antara korporasi Samsung Mobile Display dan S-LCD, Samsung Display berencana untuk memperluas efisiensi manajemen perusahaan, sekaligus mengoptimalkan efek sinergis dari inisiatif bisnis LCD (liquid crystal display) dan OLED (organik light-emitting diode). Samsung juga bermaksud untuk memperkuat kemampuan global yang semakin kompetitif dengan menggabungkan produksi teknologi OLED dengan operasi precision large panel dan manajemen rantai pasokan yang berpengalaman.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar