Kamis, 05 Juli 2012

Samsung luncurkan Smart TV Premium 75" Super Screen ES9000


Samsung pada 2 Juli yang lalu telah meluncurkan produk premium Smart TV ES9000 (model: UN75ES9000F) berdesain mewah dengan layar super lebar 75-inci di Korea. ES9000 dilengkapi dengan semua fitur Smart TV uang up-to-date termasuk Smart Interaction, Smart Evolution, Smart Contents.

Model ES9000 telah berhasil mewujudkan slogan "yang terbesar, yang tertipis, yang terbaik" baik dari segi ukuran layar TV yang sebesar 75 inci dan ketebalan bingkai ultra tipis hanya 7,9mm menggunakan teknologi Super Ultra Slim Design eksklusif milik Samsung. Produk ini diharapkan bisa memperkuat kepemimpinan Samsung yang dominan di pasar Smart TV dan semakin meningkatkan kehadirannya di mata konsumen.

Menampilkan desain yang sangat stylish dan kualitas gambar yang paling memukau melalui ketajaman yang tak tertandingi dan detil warna yang hidup, Samsung Smart TV ES9000 telah memposisikan diri sebagai produk barang mewah yang pas untuk menempati ruang keluarga Anda. Warna "Rose Gold" yang disapukan di atasnya telah meningkatkan nuansa mewah dan canggih dari TV kelas premium ini.

Sebanyak ukuran layar yang telah diperlebar, sebanyak itu pula kualitas gambar yang terbaik telah ditingkatkan. Seiring dengan hadirnya Diamond Black Panel, resolusi dan rasio kontras juga telah meningkat sebanyak 30% dan kecerahan meningkat 60% untuk mewujudkan kualitas gambar yang sempurna untuk menikmati tontonan di Smart TV.

Selain itu, Smart TV ES9000 juga dilengkapi dengan "Secret Camera" - kamera digital mini built-in yang berbentuk seperti fungsi push-up - dimana pengguna dapat menyembunyikan atau menampilkannya. Dan Sound Share, sistem canggih melalui docking audio yang terhubung secara nirkabel di pinggir, faktor lain yang menjadi menarik di mata konsumen yang ingin mewujudkan produk Smart TV sebagai bagian dari gaya hidup mereka sehari-hari.


Selain itu, Smart TV ES9000 memungkinkan pengguna untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan atau multi-tasking untuk pengalaman yang bebas gangguan. Chipset dual core yang tertanam di dalamnya juga memungkinkan aplikasi untuk bisa dijalankan dengan lebih cepat dan memberikan pengalaman browsing web yang lebih halus. Samsung Smart TV akan dijual di Korea dengan harga 19,8 juta won atau sekitar 163 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar