Kamis, 12 Juli 2012

Game interaktif Angry Birds sekarang tersedia di Samsung Smart TV


Samsung Electronics hari ini merilis game mobile populer Angry Birds pada platform Smart TV sebagai salah satu aplikasi yang bisa diunduh dari Samsung Apps. Permainan ketepatan menembak dengan ayunan katapel dan burung marah sebagai amunisinya ini dibuat oleh pengembang game mobile Rovio asal Finlandia yang diluncurkan pertama kali untuk smartphone pada bulan November 2009 dan telah diunduh lebih dari 1 miliar kali hingga saat ini.

Sekarang Rovio telah membawa game buatannya yang telah melambungkan namanya ini ke platform Smart TV sehingga memungkinkan pemirsa untuk menikmatinya secara interaktif. Pemirsa Smart TV bisa mengontrol ayunan katapel saat menembakkan burung marah dengan menggunakan fitur kontrol gerak jarak jauh dari Smart TV.


Samsung mengatakan versi upgrade dari Angry Birds untuk Smart TV memungkinkan pengguna untuk menikmati nuansa lebih realistis pada operasional game mereka, seperti memanipulasi katapel pada permainan dengan gerakan bebas yang mereka sukai misalnya.


Angry Birds untuk Samsung Smart TV pertama kali diumumkan pada awal Januari yang lalu saat pergelaran Consumer Electronics Show (CES) 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat. Hadirnya game Angry Birds ini membuat model Samsung Smart TV menjadi TV pertama dalam generasi ini yang mampu mendukung game populer ini tanpa penggunanya harus membeli set-top box eksternal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar