Jumat, 13 Juli 2012

Samsung Developer Day akan diadakan saat IFA 2012


Samsung akan mengadakan sesi Samsung Developer Day 2012 saat diadakannya pameran elektronik konsumen terbesar IFA yang akan diselenggarakan di Berlin, Jerman, pada tanggal 30 Agustus 2012. Samsung Developer Day 2012 ditujukan untuk pengembang aplikasi dan mitra Samsung yang ingin melihat dan mempelajari teknologi dan platform terbaru dari Samsung, layanan dan perangkat terbaru serta peluang bisnis yang bisa didapatkan dalam berbagai sesi termasuk demo.

Wakil Presiden Samsung Electronics Kwon Oh-hyun akan memulai debutnya di sebuah pameran industri utama sebagai perwakilan direktur di IFA 2012 kali ini. Dia akan bergabung dengan Yoon Boo-keun dan Shin Jong-kyun (JK Shin), yang masing-masing mewakili divisi Consumer Electronics (CE) dan IT & Mobile (IM).

IFA sendiri adalah even elektronik terkemuka yang diselenggarakan tiap tahun di Jerman dan berisi pameran produk elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga. IFA 2012 kali ini akan berlangsung selama 6 hari antara tanggal 31 Agustus hingga 5 September 2012. Jadi sesi Samsung Developer Day 2012 kali ini bertepatan sehari sebelum dibukanya IFA 2012 secara resmi untuk lebih menarik perhatian selama acara utama berlangsung.

Selain pameran, di setiap acara IFA juga terdapat berbagai seminar dari pembicara kunci, presentasi dan forum teknikal mulai dari media sosial, para pakar hingga produsen elektronik utama dunia. Masing-masing akan berusaha menarik perhatian pengunjung dan media dengan inovasi terbaru mereka di pameran dagang terbesar di Eropa ini.

Berikut ini jadwal lengkap dari Samsung Developer Day at IFA 2012:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar