Kamis, 19 Juli 2012

Game Angry Birds hadir di Samsung Smart TV saat Samsung SpaceFest


Samsung Electronics America hari ini menampilkan beberapa inovasi terobosan baru sebagai bagian dari Samsung SpaceFest, perayaan lima hari kedatangan Space Shuttle Enterprise di Intrepid Sea, Air & Space Museum yang terkenal.

LED Smart TV 3D ES9000 75-inci baru akan memberikan pengalaman extra-premium, sesuatu yang lebih besar dari sebelumnya "larger-than-life," bersama dengan konsep desain baru yang tidak pernah ketinggalan jaman "timeless" dengan menggabungkan finishing warna rose gold yang indah dan bingkai melengkung super tipis cuma 0,31-inci tanpa terlihat lipatan apapun.

Selain itu, Samsung hari ini mengungkapkan judul aplikasi baru Angry Birds yang akan memanfaatkan fitur Smart Interaction dari Samsung Smart TV. Untuk pertama kalinya, konsumen akan dapat menikmati Angry Birds sepenuhnya dengan kontrol gerakan, sehingga kontroler gamepad atau joystick tidak diperlukan lagi. Angry Birds akan tersedia secara gratis untuk diunduh pada akhir bulan ini pada model 2012 Samsung LED 7500 dan yang lebih tinggi serta model Plasma 8000. Selain itu, aplikasi khusus untuk konten animasi Angry Birds akan tersedia akhir tahun ini.

"Kami tidak bisa membayangkan cara yang lebih baik untuk mengungkapkan Smart YV andalan kami yang baru dan aplikasi yang benar-benar baru dan berbeda secara harfiah, di sini di Intrepid bersama Space Shuttle Enterprise," kata Joseph Stinziano, Senior Vice President of Home Entertainment, Samsung Electronics America. "Intrepid dan Space Shuttle masing-masing adalah simbol ikonik dari inovasi dan penemuan baru dan Samsung juga terdorong untuk meningkatkan batas-batas inovasi dan memberikan perasaan kekaguman dan kegembiraan."

ES9000 – A Larger than Life Experience

Smart TV ES9000 yang terbaik di kelasnya ini memenuhi permintaan pasar yang meningkat untuk layar TV ekstra besar. TV dengan built-in kamera, dapat digunakan untuk aplikasi video calling seperti Skype, dan letaknya tersembunyi di dalam bagian atas bezel, membuatnya tak terlihat dan akan dinonaktifkan jika tidak digunakan, baru ketika digunakan, kamera built-in ini akan muncul. ES9000 ini juga dilengkapi dengan empat pasang kacamata 3D untuk memastikan seluruh anggota keluarga dapat menikmati pengalaman yang lebih mendalam.

ES9000 memiliki kelengkapan dari fitur baru Samsung Smart TV - Smart Interaction, Smart Content and Smart Evolution - yang diperkenalkan awal tahun ini. Smart Interaction memungkinkan pengguna untuk mengontrol dan berinteraksi dengan TV mereka dengan cara yang lebih intuitif melalui kontrol suara, gerakan dan pengenalan wajah. Smart Content menyediakan berbagai konten premium dan signature yang bisa dibagi di beberapa perangkat. Smart Evolution, tersedia di Samsung Smart TV terpilih, memungkinkan pengguna untuk meng-upgrade kinerja TV mereka, konten dan fitur dengan Smart Evolution Kit - dijual secara terpisah mulai tahun 2013.

ES9000 ini juga memiliki fungsi Sound Share, fitur Smart TV terbaru yang inovatif, yang secara otomatis dan nirkabel menghubungkan audio TV ke Samsung Series 6 and Series 7 Wireless Audio dengan Sistem Dock melalui Bluetooth. ES9000 ini juga menawarkan pengalaman Smart TV yang cepat dan mulus dengan prosesor dual-core yang memungkinkan konsumen untuk mengunduh dan menggunakan beberapa aplikasi atau menjelajah Web dengan lebih cepat.

Kualitas gambar ES9000 menyediakan pengalaman Smart TV yang telah ditingkatkan, memanfaatkan teknologi Samsung Micro Dimming Ultimate dan Precision Black Local Dimming untuk menghasilkan warna yang lebih kaya, lebih dioptimalkan dan lebih detil; rasio kontras tertinggi pada Samsung Smart TV hingga saat ini, dan kualitas gambar terbaik yang tersedia pada Samsung LED TV.

Samsung Smart TV ES9000 akan tersedia untuk pembelian mulai bulan Agustus dengan kisaran harga sebesar $9,999 atau sekitar 94 juta rupiah. Ketersediaan untuk pasar global di tiap-tiap negara akan dilakukan secara bertahap dimulai dari Korea dan Amerika Serikat.

Samsung SpaceFest

Konsumen memiliki kesempatan untuk mengalami semua inovasi baru di Stasiun Antariksa Samsung Smart TV di Samsung SpaceFest, acara lima hari itu bertepatan dengan pembukaan Intrepid Sea, Air & Space Museum Space Shuttle Pavilion dan Space Shuttle Enterprise yang baru diakuisisi.

Samsung Smart TV Space Station akan menghadirkan pengalaman yang mendalam, interaktif yang menumbuhkan keajaiban teknologi TV Samsung Smart. Konsumen akan memiliki kesempatan untuk mengalami sendiri pengalaman menggunakan layar yang terhubung, konten yang terhubung dan gaming yang terhubung melalui produk unggulan Samsung Smart TV 2012 yang ditawarkan.


Samsung Electronics telah menyelenggarakan Samsung Space Fest at Intrepid Sea, Air & Space Museum di New York pada tanggal 18 kemarin. Samsung Space Fest dirancang untuk memperingati relokasi “Intrepid Sea, Air & Space Museum.” Museum ini mengadakan space shuttle Enterprise pertama kali diproduksi pada tahun 1970-an yang akan dipajang publik dari tanggal 19 atau hari ini. Selama acara yang dijadwalkan untuk rentang waktu hingga tanggal 22, berbagai program kedirgantaraan akan diadakan. Samsung Electronics juga memiliki kontribusi untuk menghibur sekitar 60.000 pengunjung, memberi mereka pengalaman pertama di ruang angkasa dan produk inovatif terbaru dari Samsung Smart TV. Samsung Smart TV Space Station terbuka untuk publik dan berlangsung pada tanggal 19 sampai 22 Juli 2012.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar