Kamis, 19 Juli 2012

Samsung luncurkan Smart Camera MV900F dengan layar sentuh MultiView dan sensor gerak



Samsung Electronics America Inc, hari ini meluncurkan Smart Camera MV900F dengan konektivitas Wi-Fi. Menyusul keberhasilan Samsung MV800, MV900F juga dilengkapi fitur inovatif layar MultiView 180-derajat, sehingga mudah untuk menangkap dan berbagi potret diri yang kreatif dari sudut manapun. Dengan fitur unik Samsung Gesture shot, yang mdnggunakan teknologi sensor gerak, pengguna dapat memperbesar dan jepret foto dengan gerakan tangan sederhana dari seluruh ruangan.

Menampilkan fungsi kreatif dan konektivitas Wi-Fi, Samsung MV900F bisa dikatakan adalah pemimpin dalam kategori kamera kompak dengan kelengkapan dan kecanggihan fitur-fitur terbarunya. Melalui lensa bright F2.5 untuk mengambil gambar yang tajam dan cerah, detil foto bahkan masih bisa terlihat jelas di lingkungan yang kurang cahaya. Dengan sensor CMOS 16,3 megapiksel BSI mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi, dan lensa wide 25mm untuk gambar full frame, menjadikan MV900F sebuah kamera berkinerja tinggi dan serbaguna. Modus Low Light Shot secara otomatis akan memilih pengaturan kamera terbaik saat pengambilan gambar dalam kondisi cahaya rendah. Dengan mengambil tiga tembakan terus menerus dan menggabungkan mereka bersama menjadi satu, fitur ini membantu untuk membuat gambar tanpa blur dan noise. Zoom optik 5x juga memudahkan untuk menembak subyek dalam jarak jauh.

"Desain MV900F yang stylish dan lensa yang sangat cerah dan cepat, membuatnya menjadi kamera ideal untuk jalan-jalan di malam hari - karena bisa menangkap video dan foto dengan hasil fantastis, bahkan di tempat yang remang-remang. Lebih dari sebelumnya, sekarang kami ingin berbagi pengalaman secara langsung dengan teman dan keluarga, sehingga dengan MV900 konsumen akan bangga untuk mengambil gambar dan kemudian membaginya dengan menggunakan konektivitas Wi-Fi," kata Reid Sullivan, Senior Vice President of Mobile Entertainment, Samsung Electronics America. "Layar MultiView yang unik, sebuah layar sentuh intuitif dan teknologi mutakhir Smart camera akan menghasilkan gambar kualitas super yang dapat ditangkap dari sudut manapun dan berbagi di setiap saat."


Layar sentuh AMOLED 3,3-inci, 180-derajat flip-out inovatif pada MV900F membantu shutterbugs mudah untuk menangkap dan membingkai gambar dari sudut manapun, apakah itu sekelompok teman-teman Anda yang banyak bergerombol atau potret diri seluruh badan. Layar ini juga dirancang untuk kemudahan penggunaan dalam sinar matahari terang sehingga masih bisa melihat gambar yang lebih jelas bahkan dalam kondisi cahaya yang kuat.

Selain itu, mengambil potret diri atau berkelompok akan menjadi mudah berkat fitur unik Gesture Shot, yang menerapkan teknologi motion-sensing (sensor gerak) sehingga pengguna dapat mengontrol kamera dari jarak jauh menggunakan gerakan tangan saja. Dengan hanya membuat gerakan tangan melingkar, pengguna dapat mengontrol fungsi zoom kamera. Ketika subyek foto sudah dalam frame yang benar, pengguna tinggal menggerakkan tangan mereka atas dan ke bawah untuk mengambil foto.

Bahkan ketika subjek tidak siap untuk close-up mereka, MV900F memiliki berbagai fungsi untuk dengan mudah membuat jepretan gambar dengan hasil yang profesional. Dengan fitur baru Beauty Palette, pengguna dapat memilih dari sepuluh pilihan make-up berbeda untuk menghaluskan, mencerahkan dan menambah warna gambar profil secara langsung di dalam kamera. Tidak perlu komputer lagi - semua pengeditan dilakukan dengan menggunakan user interface pada layar sentuh yang intuitif.


Sebagai kamera pertama di lini MultiView yang memiliki konektivitas Wi-Fi, Smart Camera MV900F bisa langsung terhubung dengan Facebook, Picasa, Photobucket dan YouTube dan perangkat elektronik Samsung lainnya seperti smartphone dan Smart TV tanpa membutuhkan kabel. Cukup sentuh tombol SMART LINK, atau melalui layar sentuh yang mudah dinavigasi, Anda langsung bisa segera berbagi dan menyimpan gambar dengan aman dibanding sebelumnya. Smart Camera MV900F memiliki user interface (UI) yang mirip dengan produk cerdas Samsung lainnya seperti Smart TV, Blu-ray player, tablet PC dan smartphone untuk ekosistem yang benar-benar unik dan terintegrasi dengan berbagi pengalaman dan sinkronisasi di semua perangkat.

Dengan menawarkan perekam video Full HD 1920x1080 pada 30fps, MV900F bisa digunakan untuk membuat film berkualitas tinggi film dimana pengguna akan bangga untuk membaginya ke semua orang. Menggabungkan teknologi fotografi terbaik dengan video yang dinamis, fitur Motion Photo dengan cerdik akan membawa subyek untuk hidup sementara obyek lain yang muncul di latar belakang akan berhenti. Berkat Wi-Fi, karya video dapat diunggah ke YouTube dalam waktu singkat.


Tersedia dalam model warna putih dan hitam, MV900F akan tersedia pada akhir Agustus dengan harga sekitar $349,99 atau kurang lebih 3,3 juta rupiah. Smart Camera MV900F akan dijual secara bertahap untuk pasar global dimulai dari Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar