Kamis, 03 Mei 2012

Opera Mini dirilis untuk smartphone bada


Opera Software ASA, pengembang browser web asal Norwegia, hari ini merilis aplikasi browser web Opera Mini untuk smartphone bada. Opera Mini untuk bada kini sudah bisa diunduh lewat Samsung Apps.

Opera dikenal dengan membawa pengalaman web layaknya di PC ke ribuan perangkat mobile. Pengalaman pengguna yang bersih, simpel dan elegan kini dimodernisasi dan ditingkatkan. Menggulir dan memperbesar halaman jadi lebih lancar dengan adanya teknologi terbaru untuk menampilkan halaman web yang lengkap, seperti di komputer.

Berpindah antara halaman web yagn terbuka mudah dilakukan dengan adanya tab, dan Panggil Cepat dapat meluncurkan situs web favorit Anda dengan satu klik. Dengan Opera Mini, Anda dapat melakukan navigasi dengan mudah pada layar sentuh di smartphone bada. Penjelajahan yang nyaman yang telah disesuaikan dengan kebutuhan Anda dengan berpindah antara mode potret dan lanskap dan juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan ukuran fon untuk pembacaan yang lebih mudah.


Versi terbaru Opera Mini memiliki penguat kecepatan dan daya ekstra. Bahkan pada situs dengan enkripsi yang aman atau memiliki banyak grafik, halaman akan dimuat dengan mulus dan bergulir dengan lancar. Anda juga akan dapat memainkan game di smartphone bada Anda, berkat akselerasi hardware WebGL.

Mesin rendering Opera yang efisien dan kompresi dari sisi server membuat browser Opera Mini memuat halaman web dengan lebih cepat. Fitur-fitur seperti kolom alamat, tombol pintas dan kontrol layar sentuh menghemat waktu dan usaha Anda ketika melakukan perintah dasar, seperti memasukkan alamat atau menggulir halaman dengan cepat. Menggunakan browser Opera Mini untuk menjelajah Web di smartphone bada Anda dapat menghemat tagihan Anda, karena dapat mengurangi penggunaan data dengan sangat besar. Browser Opera Mini hanya memakai 10 persen dari bandwidth jika dibandinkan browser lainnya, dimana bisa mengkompresi halaman hingga 90%.

Anda juga bisa mencadangkan penanda, Panggil Cepat, dan mesin pencari ke My Opera, agar semuanya bisa terus tersinkron antar perangkat yang berbeda serta p`da komputer desktop atau laptop. Dengan Opera Link, Anda dapat membawa situs web favorit kemana saja, kapanpun juga.

Jika Anda mengunjungi suatu halaman yang ingin Anda tunjukkan kepada teman-teman Anda, cukup klik ikon "Berbagi" dari menu Opera. Lalu pilih jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan lainnya untuk berbagi link dengan cepat. Sedangkan fitur Download Opera menjadi pengelola unduhan yang terpasang langsung didalam browser. Silakan mulai mengunduh file dan pantau perkembangannya unduhannya. Anda dapat berhenti mengunduh sementara bila perlu, lalu melanjutkannya bila mau.

"Kami ingin membuat Opera Mini tersedia di mana-mana untuk semua orang," kata Erick Lee, Wakil Presiden Penjualan dan Country Manager untuk Opera Software Korea. "Bagi pemilik Samsung bada, mengapa Anda bahkan membaca sejauh ini? Segeralah ke Samsung Apps dan download Opera Mini. Aku yakin Anda tidak akan pernah melihat lainnya."

Anda bisa mengunduh browser serba guna dan hemat biaya Opera Mini secara gratis sekarang juga di Samsung Apps untuk smartphone Wave yang sudah menjalankan OS bada 2.0, dan menikmati pengalaman web yang sesungguhnya.

1 komentar:

Yudha Arga mengatakan...

artikelnya bagus gan saya juga menulis tentang ini alamatnya ' http://adf.ly/un9Zh ' terimakasih kunjungan baliknya, semoga bermanfaat dari yudhaargaonlinestore

Poskan Komentar