Kamis, 10 Mei 2012

Nuance hadirkan fitur perintah suara di Samsung Smart TV


Nuance Communications Inc. hari ini mengumumkan bahwa kemampuan suara inovatif yang ditampilkan sebagai fitur baru dari seri Samsung Smart TV premium di 2012 akan didukung oleh teknologi unik Dragon voice dari Nuance. Dengan bekerja sama dengan Nuance untuk mengintegrasikan kemampuan kontrol suara yang telah disesuaikan, Samsung dapat memberikan konsumen lebih banyak pilihan dan kenyamanan dalam cara mereka mengontrol pengalaman hiburan rumah mereka.

Sebagai bagian dari visi bersama untuk pengalaman digital di ruang keluarga yang natural dan intuitif, Samsung Smart TV mengambil keuntungan penuh dari teknologi suara Nuance yang dioptimalkan untuk platform TV. Konsumen dapat menggunakan perintah suara natural untuk mengubah saluran, mencari konten di Web, mengakses Samsung Smart Hub, dan terhubung dengan teman dan keluarga melalui Skype. Mereka bahkan dapat menyalakan TV hanya dengan mengatakan "Hi TV, power on."

"Kekuatan dan kesederhanaan dari integrasi suara sebagai bagian dari interface TV sangat jelas saat Anda duduk dan berbicara ke TV," kata Michael Thompson, wakil presiden senior dan general manager dari Nuance Mobile. "Dengan bekerja bersama-sama, Nuance dan Samsung telah menunjukkan bagaimana suara benar-benar mengubah pengalaman digital di ruang keluarga."

Teknologi suara Nuance yang melengkapi pengalaman TV digital yang dikembangkan dan dirintis oleh Samsung lewat jajaran produk Smart TV mereka di tahun 2012 dengan menampilkan Voice Control sebagai bagian dari fitur Smart Interaction. Dengan menyediakan konsumen dengan kemampuan untuk mengontrol fungsi dasar TV melalui perintah suara yang sederhana, teknologi Nuance telah membantu Samsung Smart TV untuk memberikan cara yang lebih nyaman dan lebih cerdas bagi konsumen untuk mengontrol TV mereka. Kemitraan antara Nuance dan Samsung menegaskan komitmen kedua perusahaan untuk terus berusaha dalam menyediakan kenyamanan terbaik buat konsumen.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar