Rabu, 18 April 2012

Don't Be Lazy, aplikasi alarm yang dibenci pemalas


Alarm adalah utilitas penting dalam kehidupan sehari-hari. Namun, banyak orang malah cenderung mematikan alarm mereka yang sebenarnya telah dipersiapkan oleh mereka sendiri secara tidak sadar dan meneruskan tidurnya. Hal ini disebabkan karena mereka dengan mudah dapat mematikan alarm mereka atau menekan tombol snooze (tunda) yang terlalu sederhana. Oleh karena itu, dibutuhkan suatu cara yang mencegah orang mematikan alarm tanpa sengaja.

Don't Be Lazy adalah aplikasi jam alarm yang sangat tidak disukai oleh pemalas karena mengharuskan pengguna untuk menyelesaikan serangkaian tahap misi sederhana sebelum mereka dapat menghentikan alarm dari deringnya, sehingga mencegah mereka dari tidur berlebihan. Jika pengguna menghentikan aplikasi sebelum membersihkan semua tahapan, alarm akan berbunyi lagi dan lagi sampai semua misi terselesaikan.

Aplikasi ini sangat inovatif, karena Anda tidak akan menemukannya di toko aplikasi untuk Apple iOS maupun Android. Aplikasi alarm yang telah ada hanya menyoroti fungsi yang lebih pada pemutaran MP3/radio. Namun, proses mematikan alarm sangat mudah, yang membuat aplikasi ini menjadi berbeda dan tiada duanya. Selain itu, segi konsep desain "Alice in Wonderland" membuat aplikasi tampak lebih akrab, ditambah gaya vintage dan tombol analog yang akan membuatnya terlihat lebih lembut dan menarik.

Fitur utama:
  • Fungsi alarm
  • Mudah digunakan
  • Saat ini menyediakan empat stage untuk membangunkan Anda dari tidur
  • Sebuah fungsionalitas untuk membangunkan Anda secara fisik.
  • Sistem mekanik untuk membangunkan Anda yang inovatif
  • Grafis yang menarik
  • Grafis dan karakter dengan style vintage

Aplikasi ini dibuat oleh The Time Is Now yang beranggotakan Seyeon Kim dan Yongwong Yoon dari University of York, Inggris. Don't Be Lazy adalah pemenang runner-up untuk bada Student Developer Challenge 2011 yang diselenggarakan di Inggris yang pemenangnya diumumkan pada akhir Januari kemarin.

Chris James, MD dari Steel Media, saat mengumumkan pemenang runner-up mengatakan: "Di tempat kedua, sebuah aplikasi yang benar-benar inovatif, sesuatu yang kita tidak pernah melihat sebelumnya dan memiliki ide yang bagus, dengan sebuah video presentasi yang hebat."

Kini Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk keseharian Anda, terutama yang menginginkan disiplin waktu yang ketat seperti pelajar atau pegawai kantoran. Aplikasi alarm Don't Be Lazy bisa diunduh sekarang untuk perangkat bada 2.0 di Samsung Apps untuk memastikan Anda tidak tidur keterusan!

1 komentar:

Hikaruman87 mengatakan...

Udah ada gk update bada 2.0 untuk indonesia???

Posting Komentar