Selasa, 17 April 2012

Samsung kampanye Smart Charity dengan aplikasi Insight Exhibition untuk Smart TV


Samsung Electronics berubah menjadi aplikasi TV untuk memberikan momentum untuk acara amal baru ini yang diadakan untuk anak-anak tunanetra. Samsung mengumumkan akan meluncurkan aplikasi Smart TV bernama "Insight Exhibition" yang merupakan aplikasi yang menampilkan karya seni berupa foto yang buat oleh para siswa tunanetra dari Hanbit School. Selain itu, aplikasi ini akan memberitahu Anda di balik cerita tentang sejarah setiap karya foto, memungkinkan Anda untuk menemukan pengalaman seperti jika Anda pergi ke pameran secara langsung.

Samsung mensponsori pameran foto "Insight" untuk para tunanetra yang berlangsung pada bulan Maret kemarin. Sebagai bagian dari kampanye “How to Share Smart”, Samsung mengadakan acara foto, di mana seratus gambar yang diambil oleh siswa tunanetra dari Hanbit School untuk tunanetra, dipamerkan dan menarik banyak tanggapan dari pengunjung. Foto yang diambil oleh anak-anak dapat "dilihat" - begitu kata tuan rumah - melalui tiga indera tambahan, yaitu sentuhan, pendengaran, dan melihat melalui mata batin.


Karena sangat tersentuh oleh semangat yang tulus dari para seniman, Samsung ingin membawa momen berharga ini agar tahan lama - dengan memperluas kesempatan bagi siapa saja untuk menghargai hasil karya yang indah ini melalui platform digital. Berawal dari semangat ini, Samsung akhhrnya menghadirkan aplikasi TV baru yang memungkinkan Anda untuk mengalami saat-saat yang paling menyentuh seperti dengan mengklik mouse.

Untuk membuat sumbangan untuk amal menjadi lebih mudah, Samsung juga akan membuka "halaman sumbangan khusus" dalam aplikasi dimulai pada awal Mei di mana Anda dapat memberikan donasi untuk membantu anak-anak seniman tunanetra dengan menggunakan sistem pembayaran mobile. Samsung mengharapkan gerakan "smart charity" seperti ini bisa membuka babak baru dalam budaya amal di berbagai bangsa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar