Kamis, 29 Desember 2011

Samsung Wave M dirilis di Vietnam dan India


Salah satu trio smartphone bada 2.0 untuk segmen mid-end, Samsung Wave M (model: GT-S7250), telah dirilis di Vietnam dan India. Sebelumnya Wave M telah terlebih dulu diluncurkan di China.

Samsung Wave M memungkinkan pengguna untuk tetap up-to-date dengan kehidupan sosial mereka yang sibuk melalui ChatON dan Social Hub 2.0. Dengan layar lebar 3,65-inci HVGA yang terbuat dari kaca tempered anti gores dan body metalik dan prosesor berkecepatan 832MHz, Wave M memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung secara sosial dari mana-mana. ChatON, sebuah layanan komunikasi global lintas-platform yang akan menghubungkan semua teman dan kontak langsung. Komunitas kecil akan dapat diatur melalui group chat, sementara web client memungkinkan berbagi konten dan percakapan antara ponsel dan PC. Anda juga bisa berbagi hasil foto dari kamera 5 megapiksel yang dimilikinya lewat ChatON.

Model Magical yang menjalankan platform versi terbaru dari bada 2.0 ini mengintegrasikan fungsi beberapa elemen kunci yang meningkatkan daya tarik dari platform software bagi pengguna, seperti multitasking, dukungan untuk pertukaran data tanpa jaringan internet melalui Wi-Fi Direct dan Near Field Communication (NFC), serta kemampuan pengenalan suara (voice recognition). Perangkat ini juga memiliki potensi besar untuk dipersonalisasi dengan mudah melalui kustomisasi folder, animasi lock screen dan Live Panel. Layanan Music Hub akan memberikan kenyamanan dengan kemampuan untuk membeli dan menngunduh konten musik yang diinginkan sehingga membuat ponsel cerdas yang baru ini bisa menjadi sistem stereo portabel.

Seri smartphone Samsung Wave terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi eksklusif Find My Mobile, yang memungkinkan Anda untuk menjaga kerahasiaan data pribadi, dan mengidentifikasi ponsel Anda dalam kasus kehilangan. Untuk mengaktifkan layanan ini, pengguna dapat menentukan lokasi perangkat dengan bantuan sistem navigasi satelit yang canggih.


Samsung Wave M di Vietnam dijual dengan harga 5,7 juta dollar Vietnam atau sekitar 2,4 juta rupiah, sedangkan di India dijual dengan harga 11,900 rupee atau sekitar 2 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar