Kamis, 29 Desember 2011

Samsung rilis Wave Y di Thailand dengan bonus MP3 Player


Setelah diluncurkan di China, Hong Kong, Taiwan dan Malaysia, kini Samsung Wave Y (model: GT-S5380) hadir di Thailand. Wave Y menjadi kado pergantian tahun yang manis buat masyarakat Thailand karena Samsung juga memberikan bonus yang menarik. Jika di Taiwan diikutsertakan touch pen dan gantungan Angry Birds dalam paket penjualannya, maka di Thailand diberikan bonus satu set lengkap MP3 Player dari Samsung sebagai kado tahun baru.

Samsung Wave Y adalah perangkat yang sempurna untuk memperkenalkan pengguna baru dengan pengalaman dunia smartphone. Dengan body metallic hairline yang stylish dan layar besar 3,2-inci HVGA, pengguna baru dapat mengambil langkah-langkah pertama mereka ke layanan mobile social networking dengan Social Hub dan ChatON. Personalisasi sederhana bisa diaktifkan melalui Live Panel, animasi Lock Screen dan Folder management, sementara Music Hub, yang berperan sebagai portable music manager, akan memberikan pengguna sebuah jukebox di dalam saku mereka.

Model Young yang menjalankan platform versi terbaru dari bada 2.0 ini mengintegrasikan fungsi beberapa elemen kunci yang meningkatkan daya tarik dari platform software bagi pengguna, seperti multitasking, dukungan untuk pertukaran data tanpa jaringan internet melalui Wi-Fi Direct dan Near Field Communication (NFC), serta kemampuan pengenalan suara (voice recognition).

Samsung Wave Y edisi kado tahun baru di Thailand ini dibandrol dengan harga 4790 baht atau sekitar 1,3 juta rupiah dengan bonus satu set MP3 Player Samsung senilai 1490 baht atau sekitar 430 ribu rupiah. Sedangkan buat pengguna layanan operator AIS bisa mendapatkannya secara kontrak dengan harga 149 baht atau sekitar 42 ribu perbulan dengan bonus data 100MB perbualan via koneksi EDGE/3G dari AIS selama 6 bulan dan layanan gratis Music Store dari AIS senilai 99 baht (sekitar 28 ribu) selama 1 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar