Sabtu, 31 Desember 2011

Samsung Wave 3 dirilis di India


Di hari terakhir di tahun 2011, smartphone unggulan sekaligus acuan untuk platform bada 2.0 Samsung Wave 3 (model: GT-S8600) dirilis di pasar India. Samsung Wave 3 dirancang dengan indah dalam balutan casing logam penuh yang unik dengan ketebalan hanya 9,9mm. Style dari Wave 3 dibuat dengan bahan dari aluminium anodized dalam desain premium metal unibody yang tipis namun kokoh.

Wave 3 didukung oleh prosesor 1.4GHz, konektivitas HSPA 14,4 Mbps dan kemampuan video HD dala berbagai format untuk memastikan penggunanya bisa menikmati video dengan resolusi tinggi dimana saja dan kapan saja. Kemampuan personalisasi yang ditingkatkan bersama dengan multitasking yang sebenarnya memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dan menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Live Panel pada home screen dapat disesuaikan dengan instant shortcut ke konten dan aplikasi yang paling penting. Pengelolaan dari on-screen folders yang didukung oleh akses visual 3D yang unik, fitur multi-touch dan tab-and-drag preview akan menjadi hal yang sangat mudah dilakukan dan intuitif.

Wave 3 memungkinkan akses ke puluhan ribu aplikasi lokal melalui toko aplikasi Samsung Apps. Samsung juga telah memperkenalkan berbagai game 3D baru yang menarik dan aplikasi LBS terkait yang mengambil keuntungan penuh dari OS bada 2.0 yang telah diperbarui dan fitur hardware baru seperti Wi-Fi Direct dan pengenalan suara (voice recognition).

Layanan Social Hub 2.0 baru yang mengintegrasikan pesan, SNS dan email dengan buku telepon dan kalender untuk jejaring sosial secara instan, dan menampilkan semua interaksi sosial dalam portal tunggal serta layanan Music Hub yang menawarkan pengalaman toko musik yang lengkap dengan akses ke lebih dari 12 juta lagu dan kemampuan untuk personalisasi sepenuhnya dari katalog musik sendiri milik pengguna. Dilengkapi pula dengan ChatON, layanan komunikasi lintas-platform milik Samsung yang akan menghubungkan semua pengguna mobile ke sebuah komunitas tunggal.


Samsung Wave 3 di India secara resmi dijual dengan harga 17900 rupee atau sekitar 3 juta rupiah. Dalam pantauan di lapangan, harga Wave 3 berkisar antara 16900 rupee (sekitar 2,8 juta rupiah) hingga 18000 rupee (sekitar 3 juta rupiah). Harga yang sama dengan di Malaysia dan berdasar pengalaman sebelumnya harga di Indonesia juga mengekor dari India.

1 komentar:

mandiri cell mengatakan...

kmi menwarkn promo diskon50% hrg BB,CAMERA,LAPTOP,IPHONE dll,BB CURVE 8520 HRG 500rb/klik www.mandiricell06.co.cc/CALL/SMS☎085342614012

Posting Komentar