Kamis, 22 Desember 2011

Samsung Wave 3 diluncurkan di Uni Emirat Arab dan Pakistan


Samsung Electronics, telah meluncurkan smartphone Wave 3 andalannya di pasar Uni Emirat Arab (UAE) dan Pakistan dengan penambahan berbagai fitur terbaru yang masuk dalam standar platform bada 2.0 meliputi multi tasking yang sebenarnya, Touchwiz UX versi 4 dengan Livepanel baru yang menawarkan info waktu, cuaca, pencarian cepat, kalender, berita terkini, info saham dan serta penambahan kontak favorit, penciptaan Folder baru, shortcut Aplikasi, quick menu, clipboard, lockscreen, dll.

Kinerja Web juga ditingkatkan dengan menawarkan dukungan HTML5 dan Adobe Flash, sementara fitur baru seperti layanan komunikasi cross-platform ChatON yang menghubungkan semua pengguna mobile ke komunitas tunggal dan Pengenalan suara (voice command) juga telah ditambahkan. Dengan proses sign-in yang mudah dan tidak memerlukan password atau ID, ChatON terintegrasi secara langsung dengan informasi kontak pengguna untuk mengaktifkan obrolan spontan dalam hitungan detik; dan memungkinkan berbagi konten dalam berbagai format untuk membuat pesan sederhana dan lebih cepat dari sebelumnya. Fitur Group Chat dari ChatON juga memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan beberapa kontak sekaligus, kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, smartphone high-end ini juga memungkinkan akses ke puluhan ribu aplikasi lokal melalui Samsung Apps, toko aplikasi milik Samsung. Dengan smartphone bertenaga bada 2.0, Samsung Apps telah ditingkatkan dengan sebuah user interface yang ditingkatkan, opsi pembelian diperbarui dan layanan rekomendasi aplikasi secara pribadi.

"Wave 3 mengambil manfaat penuh dari kekuatan bada 2.0, serta suite baru dari layanan dan aplikasi Samsung yang telah diperluas. Kami percaya Wave 3 adalah sebuah smartphone yang benar-benar akan memberikan komitmen Samsung untuk platform bada di industri mobile dan kami berharap pelanggan di UAE akan menikmati dan mengambil keuntungan penuh dari banyak fitur yang inovatif," kata Ashraf Fawakherji, general manager of Telecommunications Group di Samsung Electronics untuk kawasan Teluk. "Kami akan terus meningkatkan platform bada dan ekosistem nya ​​untuk line-up smartphone Wave dengan mengembangkan lebih banyak layanan, fitur, aplikasi dan konten yang inovatif," tambahnya.

Sementara Direktur Pelaksana Samsung Pakistan, Mr Chang Hee Yee mengatakan: "Fasilitas tambahan telah ditambahkan ke portofolio kami, dalam menanggapi popularitas dan keberhasilan dari smartphone Samsung Wave dan platform bada yang inovatif. Upgrade ini akan membantu pengguna melepaskan kekuatan kreatif dan wawasan teknologi mereka. Samsung selalu berusaha untuk secara proaktif meningkatkan layanan kami untuk memenuhi kebutuhan pengguna produk kami yang terus berkembang untuk sepenuhnya bisa mengeksplorasi kemampuan revolusioner dari smartphone kami."

Dengan peluncuran Wave 3, Samsung juga telah memperkenalkan berbagai game 3D baru yang menarik dan aplikasi LBS terkait yang mengambil keuntungan penuh dari OS bada 2.0 dan fitur hardware terbaru seperti Wi-Fi Direct dan pengenalan suara. Dengan integrasi Store & Player, Music Hub menawarkan pengalaman toko musik yang lengkap dengan akses ke lebih dari 12 juta lagu dan kemampuan untuk personalisasi sepenuhnya untuk katalog pengguna musik sendiri.

Samsung Wave 3 tersedia di semua toko ritel besar di Uni Emirat Arab dengan harga 1.399 dirham atau sekitar 3,4 juta rupiah. Sementara ketersediaan Wave 3 di pasar Pakistan masih didiskusikan dengan operator nirkabel setempat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar