Laman

Senin, 26 September 2011

Pengalaman Cerdas 40 jam dengan Samsung Smart TV di Beijing


Samsung Electronics telah meluncurkan serangkaian kegiatan pemasaran yang aktif an kreatif untuk produk Smart TV di China. Pada 23 September, raksasa elektronik yang berbasis di Seoul, Korea Selatan, ini mengadakan upacara penghargaan buat kompetisi ide konsumen untuk aplikasi Samsung Smart TV dalam rangka meningkatkan jumlah aplikasi Smart TV lokal untuk China.


Bersamaan dengan upacara penghargaan, Samsung juga diadakan acara "Experience Festival with Samsung Smart TV for 40 Hours" di salah satu jalan utama yang tersibuk di Beijing, "The Place" (世貿天階), yang menarik minat yang cukup besar dari pengunjung.


Pada acara tersebut, peserta diundang ke sebuah rumah dengan dinding kaca transparan seluas 30 meter persegi untuk bermain game, menonton film dan menikmati kegiatan cerdas lainnya dengan empat buah Samsung Smart TV Samsung yang sudah terpasang di dalam rumah. Peserta dapat menikmati berbagai kemajuan yang telah dicapai di Smart TV, dan pengunjung juga bisa berpartisipasi secara real time melalui SNS untuk memberikan semangat buat peserta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar