Laman

Kamis, 11 Agustus 2011

SPB Brain Evolution, Bermain Game Sambil Mengasah Otak


SPB Software, pengembang software mobile terkemuka, baru saja merilis salah satu game terkenal mereka, SPB Brain Evolution untuk smartphone bada. Sebelumnya SPB Software telah merilis SPB TV dan SPB Time untuk bada, dan SPB Brain Evolution ini sebelumnya juga adalah game terlaris untuk perangkat Windows Mobile. Sekarang pengguna smartphone bada yang tertarik untuk perbaikan kecerdasan dapat menjaga otak mereka tetap sibuk, bahkan ketika mereka beristirahat sambil bermain game.

SPB Brain Evolution adalah satu set game mobile intelektual yang akan membantu melatih otak dan meningkatkan kinerja memori, logika, aritmatika, dan keterampilan memecahkan teka-teki. Game ini secara efektif menggabungkan metode pelatihan otak dengan hiburan, sehingga akan membuat ketagihan, menantang dan menarik di waktu yang sama. Game ini memiliki 12 mini-game, yang harus dimainkan secara berurutan, maksudnya jika Anda mencapai hasil yang diinginkan maka yang berikutnya akan terbuka. Setelah menyelesaikan setiap level, pemain akan dihargai dengan fakta-fakta menarik serta data statistik yang mengejutkan.

Permainan yang tersedia di SPB Brain Evolution adalah sebagai berikut:

  • Arithmetics; Sebuah permainan yang melatih mental aritmatika, yang sangat penting untuk meningkatkan kemajuan otak secara keseluruhan dan membuat pikiran Anda lebih cepat dan lebih fleksibel.
  • Numbers; Anda akan disajikan dengan kotak angka, dan diminta untuk memilih sembilan di kotak yang akan ditambahkan hingga total yang diperlukan, tetapi blok dari sembilan ini dapat di mana saja di kotak.
  • Quadronica; Permainan ini akan meminta Anda untuk menemukan empat sudut persegi panjang dalam kotak yang berwarna-warni, yang akan menghapus semua kotak di dalam ruang, dan menggantinya dengan lainnya. Sebuah permainan yang tidak hanya melatih aktivitas pola penemuan Anda, tetapi juga humoris.
  • Sudoku; Game puzzle yang terkenal dengan ribuan level yang telah disertakan. Berbicara tentang kotak dan angka, inilah teka-teki di mana Anda harus mengisi ruang kosong sehingga angka 1-9 tidak berulang.
  • Memorics; Sebuah permainan untuk melatih memori visual Anda. Anda akan diperlihatkan bentuk kotak berwarna untuk beberapa saat, dan kemudian diminta untuk mereplikasi bagian dari tata letak pada kotak yang kosong.
  • Minesweeper; Sebuah permainan yang sebelumnya terkenal di semua PC berbasis Windows sekarang hadir dalam versi mobile untuk melatih dan meningkatkan kemampuan logika Anda.
  • Balltracker; Sebuah permainan untuk meningkatkan pola penemuan dan aktivitas backtracking Anda. Dapatkah Anda mengarahkan bola ke kotak target, cari tahu dimana bola akan memantul ketika membentur hambatan? Campuran dari pelatihan perencanaan dan memori di sini, dan memang cukup menantang.
  • Guess Who; Sebuah permainan dengan aturan sederhana yang berguna untuk pelatihan pola dan aktivitas pencarian. Ini adalah permainan yang paling sulit menurut saya, karena bentuk pola yang harus dikenali cukup aneh dan mirip satu sama lain.
  • Encyclopedia; Sebuah permainan yang tidak hanya melatih memori Anda, tetapi juga memberikan banyak fakta menarik untuk menambah khasanah pengetahuan Anda.
  • Matches; Sebuah permainan klasik untuk menghabiskan waktu luang dengan mencoba untuk memecahkan teka-teki dan membuat bentuk kotak tertentu.
  • Pairs; Buka semua ubin di area yang disediakan dengan membuka dua ubin yang saling mencocokkan satu sama lain satu demi satu.
  • Geometry; Di permainan ini Anda harus mengingat bentuk asli dari sebuah geometri dan membuat salinan yang semirip mungkin.


Dua mode dalam SPB Brain Evolution akan memungkinkan pemain untuk melacak evolusi otak pribadi mereka dan melihat seberapa jauh peningkatannya setelah memainkan game ini. Mode brain Training akan melatih keterampilan akan mengembangkan logika, memori, perhitungan, orientasi dan pola. Sementara mode Brain Marking akan menandai setiap kemajuan dari individu.


SPB Brain Evolution sangat berguna bagi Anda yang ingin meluangkan waktu secara cerdas yang memungkinkan Anda untuk melatih otak Anda sementara disisi lain mendapatkan banyak kesenangan dan hiburan. Sekarang pengguna smartphone bada memiliki kesempatan untuk menjadi kecanduan dalam memperbaiki kecerdasan otak mereka dengan mengunduh game puzzle ini dari Samsung Apps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar