Sabtu, 09 April 2011

Death Cop – Mechanical Unit, Perjuangan Terakhir Tentara Mekanik


Pada sebuah perang antar planet, satu brigade tentara mekanik yang baru telah diciptakan untuk melawan serangan dari sekelompok makhluk hasil eksperimental dan modifikasi yang diperintahkan oleh kekuatan musuh. Mereka ini adalah pemberhentian terakhir dari sebuah peradaban hancur yang berusaha untuk terus berjuang hingga penghabisan demi menghindari kepunahan bangsa mereka sendiri. Dan sebuah brigade destructors raksasa yang dilengkapi dengan senjata mutakhir telah dirancang dan diciptakan untuk tujuan menghancurkan gerombolan musuh.


Death Cop – Mechanical Unit adalah game aksi futuristik yang menawarkan 16 misi bervariasi untuk diselesaikan. Tugas yang Anda harus selesaikan tiap misi umumnya game jenis fps, yaitu terus berjalan sambil membunuh musuh yang yang di sekitar sebanyak-banyaknya sambil menghancurkan struktur target milih musuh. Kontrol yang digunakan standar dengan skema stik ganda untuk menembak serta kontrol terpisah untuk gerakan dan senjata api. Cukup responsif dengan interface yang intuitif walaupun robot yang disebut Mechs ini terasa berat dikendalikan sehingga pergerakannya agak lambat ketika harus menghindari tembakan musuh. Ini sesuatu yang realistis karena dimana-mana mengendalikan alat mekanik sebesar ini pasti berat. Butuh waktu memang untuk bisa menyesuaikan diri, terutama dengan arah pergerakan kamera agar tidak canggung ketika harus menghadapi musuh yang banyak.


Ada 16 level yang tersedia dengan beragam lokasi yang berbeda, dimulai dengan membebaskan fasilitas komunikasi utama di ibu kota, misi yang berbeda akan membawa Anda melalui pegunungan yang tertutup salju hingga sebuah penjara yang ditinggalkan di padang pasir. Anda harus menyelesaikan level sebelumnya untuk membuka level berikutnya. Anda memiliki tiga Mechs berbeda untuk dipilih dengan kemampuan yang berbeda. Ketika level Anda naik, persenjataan dari Mechs juga dapat diupgrade dengan yang lebih baik, UZI, magnum, peluncur granat, sniper, senapan mesin, shotgun, penyembur api, peluncur roket, peluncur rudal, meriam listrik dan banyak lagi. Anda bisa menyesuaikan persenjataan yang digunakan dengan misi yang akan dihadapi berikutnya.


Grafis 3D pada pembukaan sinematik tampak sangat keren, namun untuk permainan yang sesungguhnya tidaklah sebagus itu. Efek suara yang dimiliki cukup mendebarkan dengan musik latar belakang yang terasa pas. Sayangnya gameplay yang ditampilkan sangat monoton dan mengalir begitu saja, tidak ada bedanya dengan game lain sejenis. Musuh-musuh yang ditampilkan cuma memberi greget pada awalnya saja dan kurang bervariasi, begitu Anda mahir akan terasa mudah sekali. Tapi bagi Anda yang suka game aksi tembak-menembak seru dengan ledakan-ledakan yang membahana, maka game ini layak untuk dicoba. Anda bisa mendapatkan Death Cop – Mechanical Unit untuk perangkat yang menjalankan platform bada 1.2 ini sekarang juga di Samsung Apps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar