Senin, 11 April 2011

Samsung Wave 575 edisi Hello Kitty hadir di Prancis


Virgin Mobile Prancis mulai akhir Maret kemarin telah menjual Samsung Wave 575 edisi Hello Kitty dengan berbagai paket harga penjualan yang menarik disesuaikan dengan keinginan masing-masing konsumennya. Selain didesain khusus, produk ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik khas karakter Hello Kitty, diantaranya tema Hello Kitty, animasi Hello Kitty yang keluar waktu menyalakan dan mematikan ponsel, 3 ringtone Hello Kitty, 12 walpaper Hello Kitty, hingga aplikasi dan game yang khas Hello Kitty.

Hello Kitty sendiri adalah nama karakter fiksi yang dibuat oleh perusahaan Jepang, Sanrio, dan pertama kali didesain oleh Yuko Shimizu. Karakter utama bernama Kitty White adalah personifikasi dari kucing berwarna putih dengan ciri khas pita atau hiasan lainnya di daun telinga sebelah kiri dan mulut yang tidak digambar. Kitty White merupakan karakter utama yang paling terkenal dari kelompok Hello Kitty, sehingga karakter Kitty White sering diduga bernama Hello Kitty.


Di Jepang, penggemar berat dan kolektor Hello Kitty disebut Kitty-ra. Pada tahun 2004, barang-barang Hello Kitty telah menembus pasar lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Karakter Hello Kitty seakan menjadi subkultur “kawaii” yang mewakili budaya populer Jepang dewasa ini. Hak cipta Hello Kitty didaftarkan pada tahun 1976 dan sekarang merupakan merek dagang di seluruh dunia. Pada waktu pertama kali diperkenalkan, target utama pemasaran Hello Kitty adalah anak perempuan, tapi sekarang penggemar Hello Kitty terdiri dari wanita maupun pria dari berbagai kalangan usia.

Hello Kitty dapat ditemukan pada berbagai produk konsumen mulai dari perlengkapan sekolah hingga aksesoris fashion. Produk-produk ini berkisar dari barang kebutuhan sehari-hari untuk koleksi terbatas bagi penggemarnya. Produk Hello Kitty selalu didasarkan pada serial TV aslinya. Untuk seri Wave 575 edisi Hello Kitty ini, Virgin Mobile mematok harga 199 euro atau sekitar 2,5 juta rupiah. Sama seperti Wave 575 aslinya, ponsel ini juga dilengkapi layar multitouch 3.2 inci, OS bada 1.1, kamera 3.2MP, jack audio 3.5mm, Radio FM, slot MicroSD dan konektivitas Bluetooth 3.0, 3G/HSDPA dan Wi-Fi 802.11 b/g/n.



.

10 komentar:

little fool fish mengatakan...

how cuuuuttteeee ^^
di indonesia sudah adakah? pengen beliiii

Yundini sabrina mengatakan...

in Indonesia when it emerged n the price is about what? please let me know

Emily Rashid mengatakan...

I love this phone! Hello Kitty is my friend. Very good friend and I only 10+ years old

tessa mengatakan...

harganya berapa???

Alin Abin mengatakan...

lucu banget,,,,please ksh info blinya d mana????????????

Ms Reena1405 mengatakan...

boleh x hantar ke Malaysia..berapa harga ?

sharfina mengatakan...

di Indonesia udah ada belum yah klo udh ada aku mau beli

Emily Rashid mengatakan...

I love this phone! Hello Kitty is my friend. Very good friend and I only 10+ years old

sarah mengatakan...

bpa hrgax info dunk bli dmn??


putraque mengatakan...

maaf numpang lapak ya di jual hp sony ericsson w 395 hello kitty limited
edition kondisi baru cuma stock toko lama.....warna pink...jika ada
yang berminat bisa pm saya di 083840460457 ..makasih

Posting Komentar