Kamis, 24 Maret 2011

Samsung Apps telah mencapai 100 juta unduhan, hadiah menarik menanti pengguna Smartphone bada


SEOUL, Korea, 24 Maret 2011 - Samsung Electronics Co, Ltd hari ini mengumumkan bahwa Samsung Apps, toko aplikasi untuk mobile & TV, telah mencapai 100 juta unduhan aplikasi sejak layanan ini dimulai dengan smartphone Samsung Wave (GT-S8500 ) pada bulan Juni 2010.

Samsung Apps telah tumbuh dengan pesat sejak diluncurkan; mencapai 10 juta unduhan dalam waktu tiga bulan pertamanya, dan meroket menjadi 100 juta unduhan pada bulan Maret, hanya sepuluh bulan setelah toko ini dibuka secara resmi. Lebih dari 13.000 aplikasi sekarang tersedia di pasar, yang berarti peningkatan enam kali lipat sejak hari pertama toko aplikasi ini dibuka.

Aplikasi yang paling banyak diunduh pada platform bada termasuk diantaranya Magic Torch, Need for Speed™ Shift dan Asphalt 5. Aplikasi transportasi dan navigasi, seperti London Traffic dan Ndrive France - juga populer untuk diunduh. Aplikasi yang paling populer ini juga mencerminkan karakteristik budaya; seperti misalnya aplikasi Recipe and Wine yang populer di Perancis, Jerman menyukai aplikasi yang terkait dengan sepakbola dan Italia adalah penggemar aplikasi yang berisi informasi tentang dunia film.

Dengan adanya Samsung Apps yang kini tersedia di 120 negara di seluruh dunia, banyak negara telah dibawa ke berbagai konten yang tersedia dari toko aplikasi. Prancis memiliki jumlah tertinggi untuk unduhan, diikuti oleh Jerman dan Spanyol. Ketiga negara ini menyumbang hampir 40% dari semua unduhan yang pernah dilakukan dari toko aplikasi Samsung Apps.


Samsung Apps memiliki kekayaan aplikasi yang terdiri dari game, berita, referensi, jejaring sosial dan navigasi yang khusus dirancang untuk smartphone Samsung. Untuk versi lokal, aplikasi yang tersedia akan disesuaikan dengan mengintegrasikan informasi regional yang relevan, dirancang untuk menyediakan berbagai layanan, dan penggunaannya disesuaikan dengan karakteristik penggunanya yang dapat ditemukan bersama dengan aplikasi yang memberikan konten secara global. Pengguna Samsung Apps dapat juga dengan mudah berbagi informasi tentang aplikasi favorit mereka melalui saluran SNS favorit mereka, yakni Facebook atau Twitter.

"Kami mengantisipasi bahwa Samsung Apps akan menunjukkan pertumbuhan yang pesat pada tahun 2011, terutama dengan berbagai perangkat mendatang yang akan hadir dalam bada line-up" kata Kang-Hyun Kwon, Senior Vice President Media Solution Center dari Samsung Electronics. "Melalui peningkatan layanan yang konsisten dan pilihan aplikasi berkualitas tinggi, kami akan terus menawarkan layanan aplikasi yang dioptimalkan untuk smartphone Samsung."

Untuk menandai tonggak sejarah 100 juta unduhan, Samsung meluncurkan hadiah menarik secara mingguan untuk pelanggan. Setiap minggu, siapa saja yang mengunduh sebuah aplikasi dari Samsung Apps secara otomatis akan diikutkan dalam program undian berhadiah dari Samsung. Para pemenang yang beruntung akan dipilih secara acak dan bisa mendapatkan hadiah berupa Samsung Galaxy Tablet, Galaxy Player, USB stick, atau voucher dari Samsung Apps.

Promosi ini berlaku untuk semua perangkat smartphone bada (termasuk Wave, Wave II, Wave 525, Wave 533, Wave 575, dan Wave 723) dan itu akan berlangsung dari 25 Maret - 30 April 2011. Rincian promosi dapat ditemukan di situs Samsung Apps.


Syarat dan ketentuan dari Promosi Samsung Apps


Dengan ikut promosi ini, Anda (partisipan) setuju dan tunduk dengan syarat dan ketentuan dibawah ini.
Setiap informasi atau instruksi yang disertakan di Samsung Apps juga merupakan bagian dari syarat dan ketentuan ini.


A. Periode promosi

 

Periode promosi dari 9:00 am (GMT) 25/03/2011 sampai dengan 09:00 am ( GMT) 30/4/2011 ( "Periode Promosi) 

B. Persyaratan

 

1. Promosi ini hanya terbuka untuk Anggota Samsung Apps minimal 18 tahun.
2. Berikut anggota yang tidak memenuhi syarat untuk mengikuti promosi ini:
(a) Karyawan, kontraktor, direksi, dan manajer dari promotor, induk perusahaan, anak perusahaan dan afiliasi perusahaan, distributor, desain web, iklan, pemenuhan, agensi asurans, penilai dan agen yang terlibat dalam promosi, pengembangan pemenuhan administrasi, dan pelaksanaan promosi ini ("Orang Terkait");
(b) anggota keluarga dekat (pasangan, orang tua, anak, saudara dan pasangan atau "langkah-relatif" dari masing-masing) dan mereka yang hidup dalam rumah tangga yang sama setiap Orang Terkait tersebut;
(c) Kelayakan terbatas kepada peserta yang men-download aplikasi melalui perangkat mobile dan Kies (Samsung PC Manajemen Program).
3. Kelayakan terbatas kepada peserta yang men-download aplikasi melalui perangkat mobile dan Kies (Samsung PC Manajemen Programm). 

* perangkat yang tersedia: semua perangkat bada O/S
Wave(GT-8500), Wave 2(GT-8530), Wave 523, Wave 525, Wave 575 , Wave 723 (Indonesia hanya ada : wave 2 , wave 533, 525, 575)


C. Deskripsi Promo

 

1. Promosi Judul: Perayaan Download ke-100 Juta
2. Keterangan: Download aplikasi dari Samsung Apps melalui ponsel Anda dan Kies (Samsung manajemen PC Program) selama periode promosi. Setelah mendaftar peserta akan secara otomatis bergabung dalam acara tersebut.
3. Cara bergabung
a) Pertama-tama, untuk ikut promosi ini, peserta harus menjadi anggota Samsung App
b) Untuk masuk ke promosi ini, peserta harus sign in Samsung Apps sebelum men-download aplikasi.
c) pemenang akan di pilih secara acak
4. Untuk mengikuti promosi ini, Anda harus memberikan rincian kontak yang benar ke Informasi Anggota Samsung Apps yang diperlukan untuk promosi ini. 

D. Informasi hadiah

 

Galaxy Tab: 5
Galaxy Player 50: 10
Kupon Samsung Apps (5 USD): 1,000
Kupon Samsung Apps (1 USD): 5,000
Samsung Apps USB Flash Drive 4GB: 50 


E. Notifikasi pemenang

 

1. Pemenang akan di notifikasi melalui individual e-mail dalam satu bulan setelah satu minggu sejak pengumuman pemenang ( 5,12,19,26 April/3 Mei) selama promosi. Pemenang akan di umumkan pada Samsung Apps Homepage dan Global Samsung Apps Facebook fan page ( http://www.facebook.com/SamsungApps)
2. Pemenang akan memiliki 10 hari sejak tanggal pemberitahuan email yang dikirim kepada mereka untuk mengklaim hadiah mereka dengan mengirimkan balasan melalui email (mengkonfirmasi alamat pos mereka).
3. Dalam hal, pemenang tidak bisa dihubungi, tidak memenuhi syarat, atau gagal untuk mengklaim hadiah pada waktu yang dibutuhkan, pemenang akan kehilangan hadiah mereka dan akan diberikan kepada pemenang pengganti, yang akan menjadi peserta ditempatkan berikutnya dipilih oleh panel hakim menggunakan kriteria di atas.
4. Promotor berhak untuk menunda waktu publikasi pemenang promosi. 

F. Kondisi Umum

 

1. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, non-tukar uang tunai, kredit, atau item lainnya.
2. Hadiah akan dibatalkan jika pemenang gagal untuk menebus hadiah pada tanggal ditetapkan untuk hadiah.
3. Dengan mengikuti promosi ini, Anda setuju dengan Persyaratan dan Ketentuan dan kebijakan privasi promotor yang bersifat final dan mengikat dalam segala hal.
4. Jika untuk alasan apapun promosi tidak mampu berjalan sesuai rencana, termasuk tanpa batasan, infeksi oleh virus komputer, bugs, gangguan, intervensi yang tidak sah, penipuan, kegagalan teknis, atau penyebab lainnya yang korup atau mempengaruhi administrasi, keamanan, keadilan, integritas atau layak melakukan promosi, cadangan promotor berhak, atas pertimbangannya sendiri untuk membatalkan, menunda, memodifikasi, atau menghentikan promosi tanpa pemberitahuan sebelumnya.
5. Promotor, agen, dan sub-kontraktor tidak menerima tanggung jawab atas kegagalan teknis atau kerusakan atau masalah lain dengan jaringan online, sistem, penyedia server, atau yang dapat mengakibatkan setiap isi atau masuk ke dalam promosi tidak dicatat dengan baik atau upload.
6. Promotor tidak bertanggung jawab atas gangguan terhadap promosi, apakah karena masalah teknis atau sebaliknya, yang berada di luar kendali yang wajar. Dalam hal terjadi gangguan apapun untuk promosi, promotor akan menggunakan upaya yang wajar untuk memperbaiki gangguan dan melanjutkan promosi secara adil dan merata kepada peserta.
7. Keputusan promotor promotor adalah final dan tidak boleh melakukan korespondensi tentang hasil. Promotor tidak bertanggung jawab atas entri yang hilang, salah arah, tidak terbaca, terlambat, dipotong atau diubah. Entri yang tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan akan didiskualifikasi.
8. Promotor berhak, atas pertimbangannya sendiri, untuk mendiskualifikasi setiap peserta dianggap
(a) gangguan atau mencoba mengutak-atik proses masuknya atau pengoperasian promosi atau situs mitra promotor,
(b) melanggar Persyaratan dan Ketentuan ini;
(c) melanggar Persyaratan dan Ketentuan dari promotor, atau
(d) bertindak dengan maksud untuk mengganggu, pelecehan, mengancam, atau melecehkan orang lain
9. Dengan memasukkan promosi, Anda setuju untuk melepaskan promotor dari tanggung jawab apapun untuk setiap klaim, biaya, cedera, kerugian, atau kerusakan apapun yang timbul dari atau sehubungan dengan promosi atau dengan kehadiran, kepemilikan penerimaan, pada atau menggunakan dari hadiah apapun
10. Promotor hak untuk mengubah Ketentuan dan Ketentuan setiap saat. Semua hal dan perselisihan akan tunduk pada keputusan akhir promotor.
11. Partisipasi dan penerimaan manfaat dari promosi mungkin memiliki konsekuensi pajak. Jika ada kewajiban pajak untuk partisipasi dalam kompetisi atau penerimaan hadiah, atau biaya atau pengeluaran sehubungan dengan partisipasi dalam kompetisi atau untuk alasan lain, pajak dan / atau biaya akan menjadi tanggung jawab peserta.
12. Promosi ini diatur oleh hukum masing-masing negara.


Promoter: Samsung Electronics Co., Ltd. (SEC), 416 Maetan3 dong, Yeongtong gu, Suwon si, Gyeonggi-do, 443-742, the Republic of Korea (mohon tidak mengirimkan surat korespondensi ke alamat ini )

7 komentar:

Anonim mengatakan...

yang sudah menang minggu pertama misalnya.. apakah bisa menang lagi di minggu berikutnya ?

Anonim mengatakan...

wah... nanya donk...
ini kan da tanggal 5... mana kok blom ada pemenang buat sesi pertama..?

Anonim mengatakan...

wah... nanya donk...
ini kan da tanggal 5... mana kok blom ada pemenang buat sesi pertama..?
6 April 2011 00:39

Tuh ada peraturannya di bagian E di atas bro. Di situ ditulis:
"4. Promotor berhak untuk menunda waktu publikasi pemenang promosi."
Jadi emang aturannya bisa diundur pengumuman pemenangnya...

Anonim mengatakan...

ow ia, sih .. hehe.. da ga sabar dpt tab :D
btw kesempatan masih terbuka kan untuk yg lain buat ikt nih promo ampe 30-4...?

Anonim mengatakan...

samsung2....
mana da tgl 5 .. gw liatin di smua negara jg blm ada pengumunanny -.-

Anonim mengatakan...

Ngaretnya bener2 lama banget nih samsul. Padahal jelas2 di samsungappsnya sendiri ditulis tanggal 5 april pengumuman pemenangnya,malah sampe sekarang nga ada kabar. Jangan2 samsul lupa lagi tentang event ini >_<

Anonim mengatakan...

ngepet kecewa gw...
ternyata tuh ini hadiah 5 tab untuk 1 dunia swt
gw kira indonesia dowang zzzzzzzz
kcwa beratt!!!

Posting Komentar