Selasa, 22 Maret 2011

Picsel luncurkan Smart Office 1.5 dengan dukungan Komputasi Awan


Picsel UK Ltd, penyedia aplikasi produktivitas bisnis, telah mengumumkan peluncuran versi terbaru dari aplikasi Smart Office versi 1.5 yang akan segera tersedia untuk smartphone bada dan platform lainnya. Dengan versi terbaru dari Smart Office ini, setiap orang bisa mulai menulis atau mengedit dokumen Word atau spreadsheet Excel pada perangkat bada, dan mengunggahnya ke cloud melalui Dropbox, di mana orang lain juga bisa ikut mengakses file yang ada dengan perangkat mereka masing-masing.

Hal ini berarti Anda akan memerlukan akun Dropbox jika ingin mengirim file ke perangkat lain. Selain itu, Smart Office versi terbaru ini juga akan bisa menangani format angka dan kalkulasi ulang untuk fungsi Excel, membuka dokumen dari attachment email, edit slide untuk Power Point, fungsi “undo” untuk beberapa aksi yang telah kita lakukan sebelumnya, peningkatan visualisasi file explorer, entri teks secara inline pada fungsi Word, pemilihan konten (teks, gambar, area sel) yang lebih banyak dan bervariasi dan dukungan untuk Microsoft Office 2010.

Picsel juga menyatakan kalau saat ini mereka sedang bekerja pada mengintegrasikan dukungan Google Docs pada edisi mendatang dari Smart Office, yang seharusnya akan membuat akses dokumen dari cloud dan berbagi file di perjalanan menjadi sedikit lebih mudah. Disamping juga nantinya ada fitur tambahan spelling checker dan dukungan slide show Power Point dengan animasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar