Laman

Sabtu, 05 Maret 2011

Azkend, Bertualang di Dunia Eksotik melalui Game Unik


Setelah salah satu game besutannya, Sparkle, dinobatkan sebagai salah satu game bada terbaik 2010, pengembang game terkemuka asal Finlandia, 10tons Ltd., kembali menghadirkan salah satu karya inovatifnya untuk smartphone bada. Azkend adalah karya asli yang menarik dan sangat cocok dimainkan untuk perangkat mobile seperti seri Wave dan dengan cepat memiliki kecenderungan untuk membuat pemainnya menjadi ketagihan. Menampilkan grafis yang brilian dan efek suara yang keren, gameplay yang lugas dan alur cerita asli yang inovatif, Azkend adalah salah satu karya emas yang layak dimiliki bagi setiap penggemar game puzzle berbasis bada.

Kontrol yang halus dikombinasikan dengan grafis memikat dan permainan yang adiktif adalah bukti bahwa tidak ada kompromi lagi dalam pembuatan game yang merupakan transformasi dari versi PC ke dalam versi ponsel cerdas berbasis bada. Game ini memiliki 2 mode yang bisa Anda mainkan. Dalam mode adventure (petualangan) Anda akan menyelamatkan diri sendiri dengan naik ke puncak, sedangkan dalam mode survival (bertahan hidup) Anda mencoba untuk bertahan dari berbagai tantangan untuk mendapatkan jimat.


Untuk memainkan Azkend Anda hanya perlu untuk mencocokkan 3 item atau lebih dengan menyentuh dan menyeret tile yang ada pada layar ponsel. Anda dapat melakukan metode zig-zag dan bergerak ke segala arah yang Anda inginkan. Setiap tile yang Anda sentuh akan berubah menjadi biru, dan setelah Anda membuat seluruh papan berwarna biru, maka semua bagian item akan berubah putih. Kemudian Anda akan mendapatkan sepotong jimat, dan setelah itu Anda harus lebih rendah ke bawah dengan cara mencocokkan tile yang lebih banyak. Setiap ronde putaran akan mengungkapkan sepotong jimat baru dan Anda pada akhirnya akan memiliki jimat penuh yang akan membuka jenis tile khusus yang baru untuk Anda gunakan.


Ada thunder meter dalam game Azkend yang dapat Anda gunakan untuk meledakkan potongan item dengan cepat. Untuk men-“summon” (memanggil) thunder ini, cobalah menfhancurkan item tanpa melampaui potongan tile yang sudah digunakan (yang berwarna biru). Tile bonus lainnya adalah steel, ice, tar dan wildcard, yang masing-masing memiliki karakteristik sendiri dalam permainan. Sepanjang permainan, Anda akan melewati berbagai kisah menawan, mengumpulkan total 8 jimat dan memainkan berbagai mini-games di keseluruhan permainan.


Jika Anda suka bermain game seperti Bejeweled di PC, maka Anda benar-benar akan mencintai Azkend. Ini adalah salah satu permata tersembunya dari sekian banyak game-game menarik yang ada di Samsung Apps yang belum sepenuhnya meledak hingga pengguna smartphond bada belum banyak yang tahu potensinya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar