Laman

Kamis, 03 Maret 2011

Dinosmash Online, Game Online Multiplayer Paling Seru!


Dinosmash Online adalah game online multiplayer bertema shooting/fighting dengan gaya side-scrolling yang dibuat oleh pengembang game Eurocenter asal Prancis. Anda mengendalikan karakter dinosaurus kecil yang lucu yang harus menggunakan salah satu dari 5 senjata yang berbeda untuk menembak, menghancurkan, dan membunuh lawan.

Game ini menawarkan dua bentuk permainan online: Deathmatch dan Capture the Flag. Masing-masing level dapat dimainkan hingga 16 pemain secara multiplayer yang bisa membuat sebuah lingkup permainan yang seru dan menyenangkan. Dinosmash dikendalikan melalui penggunaan virtual pad pada layar serta tiga tombol yang berbeda: attack, jump dan pengait. Video preview di bawah ini menunjukkan bahwa kontrol telah bekerja dengan baik dalam prakteknya.

Features:
- Detailed rendered 3D world and dino characters
- Real-time Internet combat system with up to 16 players
- Advanced Multiplayer features including automatic matchmaking system
- Internet scores
- Stereo 3D sound system
- 5 balanced weapons plus the hook
- Optimized graphics engine
- Character customization: 2 Dino races, 24 different heads and 5 body clothes
Dinosmash Online bisa dimainkan melalui jaringan Wi-Fi dan 3G, meskipun dalam pengujian singkat saya, koneksi 3G berjalan agak lambat dan kadang terjadi lag. Pada jaringan Wi-Fi, permainan berlangsung lebih mulus dan nyaris tanpa lag. Game ini tidak menawarkan mode off-line sama sekali, jadi Anda harus pastikan memiliki koneksi internet yang tersedia sebelum bermain.


Sayangnya game yang sudah tersedia di Samsung Apps Indonesia ini hanya menawarkan peta kecil tunggal untuk setiap mode gameplay, dan apabila Anda bermain dengan banyak orang yang ikut serta, gameplay mungkin agak terlihat kacau dan kita bisa panik karena banyak musuh dimana-mana. Tapi tetap saja saya merekomendasikan Dinosmash Online bagi Anda yang ingin game multiplayer yang seru, membuat panik untuk sementara waktu dan bisa saling berteriak mengungkapkan emosi gembira bersama-sama teman-teman Anda. Benar-benar menyenangkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar