Laman

Minggu, 16 Januari 2011

badaSports, Tracking & Sharing Semua Aktivitas Olahraga Terkini


badaSports adalah aplikasi untuk tracking dan sharing kegiatan olahraga Anda menggunakan smartphone bada. Jika Anda pergi untuk berlari, bersepatu roda, skateboard atau melakukan kegiatan olah raga lainnya, jalankan aplikasi badaSports pada ponsel Anda dan kemudian aplikasi ini akan mencatat setiap kemajuan Anda dengan menggunakan kemampuan GPS dari ponsel.

Beberapa fitur unggulan dari badaSports antara lain:


Design & User interface

badaSports memiliki user interface yang indah mengikuti gaya desain lautan yang unik yang terinspirasi dari platform bada sendiri.

 

One click to start

 

Cukup satu klik untuk menjalankan aplikasi ini dan mulai mencatat semua aktivitas olahraga yang baru.


 

Live sharing

 

Posting status Anda terkini di jejaring sosial populer. Biarkan teman Anda mengetahui apa yang sedang Anda lakukan secara realtime.


 

Activity screen

 

Semua data penting tentang aktivitas Anda saat ini disajikan dengan jelas sehingga Anda bisa melihatnya sekilas ketika akan melakukan suatu kegiatan.


Animated real time graphs

 

Ketinggian vs jarak atau kecepatan vs grafik jarak. Anda bisa melihat grafis data yang menarik saat melakukan aktivitas olahraga.


Real time map

 

Gunakan tampilan peta secara real time untuk melihat lokasi dan rute.

 

Compass

 

badaSports memanfaatkan kompas dari ponsel untuk menunjukkan arah Utara setiap waktu. Anda juga bisa mendapatkan koordinat GPS posisi Anda disini juga.


General stats

 

Berapa langkah lagi yang Anda butuhkan untuk bisa mencapai bulan? Atau mendaki Gunung Everest? Berapa banyak irisan pizza yang Anda habiskan saat mengendarai sepeda? Semua info ada disini.


badaSports  adalah salah satu pemenang dari bada Developer Challenge yang kini sudah bisa diunduh secara gratis dari Samsung Apps. Bagi Anda yang suka melakukan aktivitas olahraga rasanya sangat sayang untuk melewatkan aplikasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar