Laman

Kamis, 20 Januari 2011

Assault, Perang Tank Antar Planet


Ide dari game ini adalah, pada dasarnya, untuk mengalahkan pasukan musuh dari berbagai planet. Ada beragam  musuh yang akan melawan Anda, termasuk tank kelas berat dan tank stealth. Ini adalah permainan arcade berbasis tank sehingga Anda harus siap untuk terus berpikir mengolah strategi yang tepat.

Setiap level merupakan tantangan yang terpisah, beberapa akan mudah untuk Anda selesaikan, beberapa yang lain tidak begitu mudah. Musuh-musuh Anda akan semakin cerdas dan Tank milik Anda bisa dengan mudah mereka hancurkan. Tembak dulu, kemudian sembunyi di dan terus  bermanuver untuk menjauh dari jarak tembak musuh. Ini adalah taktik terbaik.

Anda menggunakan ibu jari kiri untuk menembak dan ibu jari kanan untuk mengoperasikan joypad di layar. Ini adalah game yang relatif sederhana dan saya merasakan pada awalnya tidak cukup menantang. Anda perlu untuk menyelesaikan satu level untuk maju ke level berikutnya pada setiap planet. Anda dapat mengambil senjata ekstra di sepanjang jalan dan Anda harus mencari akal untuk melakukannya.


Di Samsung Apps, game Assault ini memiliki tiga versi yang berbeda, Assault Lite, Assault, dan AssaultExtreme, dan tersedia untuk semua smartphone bada, Samsung Wave 525, Wave 533, Wave 575 dan Wave II. Tiap versi memiliki level yang berbeda, harga yang berbeda serta tingkat kesulitan dan ketangguhan musuh yang berbeda. Game ini sebenarnya sangat sederhana dan bisa membuat kecanduan bila Anda memang penggemar berat game jenis ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar