Minggu, 12 Desember 2010

Samsung Wave Terbaik di Eropa

Samsung GT-S8500 Wave telah memenangkan penghargaan European Social Media Phone of the Year award dari Imaging and Sound Association (EISA) Awards 2010-2011. Para juri di EISA berkomentar bahwa Samsung Wave adalah perangkat yang telah menghadirkan segala hal yang menarik dari sebuah smartphone saat ini dengan menyediakan berbagai sarana dan aplikasi yang lengkap untuk lingkungan media sosial. Mereka juga mengatakan kalau perangkat ini sangat tipis dan dirancang dengan indah dengan menampilkan casing dari logam.

"Kami sangat senang bahwa Samsung Wave telah diakui oleh sebuah asosiasi yang memiliki reputasi seperti EISA sebagai Smartphone terbaik di Eropa tahun ini dikala menghadapi persaingan dengan perangkat seperti iPhone 4," kata Gary Twohig, general manager dari Samsung Mobile Irlandia. "Samsung Wave telah membukukan kesuksesannya sendiri ketika mulai dihadirkan ke pasar awal musim panas ini. Semuanya telah menjadikan saat-saat yang sangat membanggakan bagi kami dengan penjualan Wave yang semakin kuat. "

EISA adalah sebuah asosiasi yang terdiri dari 50 penerbit majalah yang berkepentingan dengan multimedia di 19 negara Eropa. Pada bulan Juni setiap tahunnya, para editor dari semua majalah akan bertemu untuk memutuskan mana produk yang tercakup dalam publikasi mereka yang akan menerima penghargaan dari EISA. Berikut ini video dari EISA:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar